Minggu, 23/09/2018 07:51 WIB

Film Superhero Wanita Muslim akan Hadir di Bioskop

Ms Marvel, yang telah ditagih sebagai pahlawan wanita Muslim pertama, adalah ciptaan penulis dan editor Sana Amanat.

Jakarta - Bos Marvel mengatakan studio Hollywood sedang mencari pembuatan film Marvel di masa depan. Ini adalah waralaba yang telah berubah dari kekuatan ke kekuatan dalam 10 tahun terakhir, dari tahun 2008 Iron Man hingga pemecahan rekor 2018 Black Panther dan Avengers: Infinity War.

Dan penonton bioskop mungkin akan disuguhi superhero baru yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, menurut studio big-wig.

Kevin Feige, presiden Marvel Studios, telah mengisyaratkan bahwa perusahaan film tersebut sedang berusaha membawa pahlawan Muslim Ms Marvel ke layar lebar, menyusul keberhasilan film superhero yang dipimpin perempuan seperti Wonder Woman tahun 2017.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC, Feige menyarankan sebuah film yang difokuskan pada remaja Kamala Khan bisa menjadi proyek studio berikutnya setelah Kapten Marvel yang akan datang , yang dijadwalkan akan dirilis pada 2019.

"Penembakan Captain Marvel sekarang dengan Brie Larson," kata Feige.

"Nona. Marvel, yang merupakan karakter lain dalam buku-buku komik, pahlawan Muslim yang diilhami oleh Kapten Marvel, jelas merupakan salah satu karya. Kami punya rencana untuk itu setelah kami memperkenalkan Kapten Marvel ke dunia," katanya.

Ms Marvel, yang telah ditagih sebagai pahlawan wanita Muslim pertama, adalah ciptaan penulis dan editor Sana Amanat.

Bintang buku komik Pakistan-Amerika terinspirasi untuk tampil dengan karakter setelah mengamati kurangnya keragaman di kampung halamannya di New Jersey saat tumbuh dewasa.

Berita tentang peran yang mungkin dibintangi oleh Ms Marvel dalam filmnya sendiri disambut dengan pujian luas di media sosial, dengan banyak orang memuji studio untuk mewakili gadis-gadis Muslim muda di layar.

TAGS : ms Marvel film superhero avenger iron man




TERPOPULER :