Sabtu, 24/08/2019 08:01 WIB

Begini Strategi Partai Berkarya Dulang Suara di Pemilu 2019

Tapi bolehkan dan izinkan Partai Berkarya menawarkan solusi lain terhadap hiruk pikuk keadaan ekonomi yang sekarang ini tidak membaik

S‎ekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso (Foto: IST)

Jakarta - Berbagai strategi dilakukan partai politik untuk mendulang suara di Pemilu 2019. Termasuk dilakoni Partai Berkarya. Sekretaris Jenderal (S‎ekjen) Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso juga menawarkan konsep Trilogi Pembangunan untuk meraih suara di Pemilu 2019.‎

"Kalau Pak Jokowi menawarkan Trisakti, Nawacita dan lainnya, kami menghormati itu. Tapi bolehkan dan izinkan Partai Berkarya menawarkan solusi lain terhadap hiruk pikuk keadaan ekonomi yang sekarang ini tidak membaik," kata Priyo Budi Santoso, ‎dalam diskusi bertajuk `Mengejar Ambang Batas Parlemen` di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (12/5).

Adapun "Trilogi Pembangunan" yang ditawarkan partai besutan Tommy Soeharto itu yakni, ‎Pertama‎ mempertahankan pertumbuhan ekonomi; kedua, pemertaan pembangunan dan hasil-hasilnya pada seluruh lini masyarakat; ketiga, dijaganya stabilitas nasional.

"‎‎Sekarang ini stabilitas nasional kita, compang camping meski masih bisa dikendalikan. Antara pemimpin politik jadi gesekan kesana kemari itu harganya mahal untuk masyarakat kita dibawah," ujar Priyo.

TAGS : Partai Berkarya Priyo Budi Santoso




TERPOPULER :