Sabtu, 20/04/2024 04:23 WIB

Ketua MPR Prihatin soal Kerusuhan di Mako Brimob Depok

Masyarakat di seluruh Indonesia diminta untuk tetap tenang dan menahan diri. Termasuk menahan diri untuk tidak menyebarkan foto, video hoax di media sosial.

Ketua MPR Zulkifli Hasan usai menjadi Keynote Speaker dalam Orasi Kebangsaan di STIE Muhammadiyah Jambi, Kamis (10/5).

Jambi - Kesempatan berada di Jambi digunakan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk mengajak masyarakat mendoakan Polisi yang menjadi Korban dalam kerusuhan di Mako Brimob Depok.

"Kita doakan semoga meninggal dalam tugas mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Juga para keluarga korban semoga diberikan kesabaran dan ketabahan," demikian kata Zulkifli Hasan kepada wartawan di sela-sela menjadi Keynote Speaker dalam Orasi Kebangsaan di STIE Muhammadiyah Jambi, Kamis (10/5).

Ia juga mengajak masyarakat untuk mempercayakan sepenuhnya Kepolisian Republik Indonesia untuk memulihkan situasi kembali aman.

"Saya yakin Polisi mampu mengambil tindakan terbaik, segera dan taktis untuk mengatasi kerusuhan di Mako Brimob ini. Kita dukung polri tuntaskan kasus ini," terang Ketua Umum PAN ini.

Terakhir, Zulkifli Hasan meminta masyarakat di seluruh Indonesia untuk tetap tenang dan menahan diri. Termasuk menahan diri untuk tidak menyebarkan foto, video hoax di media sosial.

Sebelumnya Zulkilfi Hasan juga sudah menyampaikan duka cita di akun twitternya @Zul_Hasan, Rabu (9/5) malam.

"Turut berduka untuk Bhayangkara yang gugur dalam tugas di Mako Brimob. Kita dukung Polri untuk sepenuhnya mengamankan situasi #UntukBangsa," tulisnya

KEYWORD :

Warta MPR Zulkifli Hasan Mako Brimob




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :