Minggu, 18/04/2021 06:31 WIB

Alumni 212 Dukungan Pasangan Hadist

Imam Besar FPI Habib Riziq Syihab menonton live streaming via Youtube dan memberikan ceramah langsung dari Mekkah Al Mukarromah melalui media WhatsApp.

Milad Majlis Syababul Kheir

Bogor - Pasangan Calon No. Urut 2 pada Pilkada Kabupaten Boflgor, Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan (Hadist) kompak hadir di acara Jawa Barat Bersholawat dalam rangka Milad Majlis Syababul Kheir ke-8 pimpinan Al Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf. Acara ini dihadiri oleh Para Ulama, Kyai, Habaib dari berbagai daerah di Jabodetabek. 

Turut hadir juga Ketua DPD FPI Jawa Barat dan Presidium Alumni 212 Bogor Raya yaitu K.H. Abdul Kohar Al Qudsy. Bahkan Imam Besar FPI Habib Riziq Syihab menonton live streaming via Youtube dan memberikan ceramah langsung dari Mekkah Al Mukarromah melalui media WhatsApp, belim lama ini.

Selain mendapat dukungan dari Habib Mahdi, pasangan calon no. urut 2 yang di singkat HADIST ini juga  mendapatkan dukungan penuh dari Ketua DPD FPI Jawa Barat yang juga Presidium Alumni 212 Bogor Raya yaitu K. H. Abdul Kohar. 

“Setelah melakukan musyawarah dan investigasi bersama para ulama dan kyai di Jawa Barat bahwa yang layak untuk menjadi Pemimpin di Kabupaten Bogor ini yaitu Ibu Hj. Ade Yasin.” Paparnya dengan tegas

Di saat yang sama, Imam Besar FPI Habib Riziq Syihab dalam ceramahnya yang disiarkan langsung melalui media WhatsApp yang di dengar oleh ribuan jama’ah yang hadir mengatakan bahwa terkait kontestasi Pilkada di Kabupaten Bogor menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua FPI jawa Barat. 

Seperti yang diketahui bahwa Ketua DPD FPI Jawa Barat yang juga Presidium Alumni 212 Bogor Raya yaitu K. H. Abdul Kohar telah menyatakan dukungannya dengan tegas kepada Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan.

TAGS : pilkada bogor panca karsa alumni 212




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :