Jum'at, 26/04/2024 15:33 WIB

Jaga Stamina Tetap Aktif dengan Asupan Gizi Tepat

Menjaga kesehatan fisik, termasuk kulit harus dimulai sejak muda.

Press conference peluncuran Frishian Flag Purefarm Kacang Hijau di Jakarta, Rabu (25/4).(Foto : Istimewa)

Jakarta - Di era sekarang ini perempuan dituntut multitasking dan selalu aktif, tak terkecuali bagi Presenter TV muda, Nadia Soekarno. Pekerjaan sebagai presenter sekaligus jurnalis televisi menuntut ia terus bergerak memenuhi tenggat. Ia pun sadar betapa pentingnya nutrisi untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.

"Tanpa diimbangi pemenuhan gizi yang baik, saya merasa cepat lelah. Apalagi terkena paparan sinar matahari dan polusi udara ketika bertugas di lapangan," ujarnya pada peluncuran Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau di Jakarta, Rabu (25/4).

Lebih-lebih saat traveling yang berpotensi menjadikan kulit kusam dan kurang sehat. Padahal di layar kaca, penampilan sangatlah penting. "Kombinasi susu dan kacang hijau yang hadir dengan rasa lezat dan asik untuk dikonsumsi, memudahkan saya dalam memenuhi asupan gizi yang dibutuhkan, untuk mendukung aktivitas keseharian, sekaligus menjaga kesehatan kulit," imbuhnya.

Nutrisionis muda, Alvin Hartanto menanggapi bahwa menjaga kesehatan fisik, termasuk kulit harus dimulai sejak muda. Sebab, seiring bertambahnya umur, proses regenerasi sel mengalami perlambatan.

"Pemenuhan gizi yang sesuai bisa dicapai dengan mengonsumsi kombinasi asupan yang tepat, dan manfaatnya bukan hanya dapat dinikmati saat ini, tapi juga di masa yang akan datang,” jelas nutrisionis muda, Alvin Hartanto.

Aktif dan kreatif tak bisa lepas dari anak muda saat ini. Padatnya aktivitas membuat mereka kadang menomorduakan asupan gizi. Pola hidup dan konsumsi makanan sehat acap terabaikan.

"Kondisi ini mendorong kami untuk terus mengembangkan inovasi produk susu yang tak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga bisa dikonsumsi secara asik oleh anak muda," ujar Felicia Julian, Marketing Director Consumer Dairy Frisian Flag Indonesia.

KEYWORD :

kacang hijau stamina aktif gizi susu nutrisi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :