Jum'at, 26/04/2024 16:02 WIB

Berburu Barang Prelove di Mall Berkelas

Flea Market Selebgram Invasion ini yaitu akan ada lebih dari 50 Selebgram/Influencer.

Barang preloved kini hadir di bazaar mall berkelas dengan pengalaman belanja yang menyenangkan.(Foto : Andi Mardana)

Jakarta - Penetrasi barang preloved di Indonesia bisa dibilang bagus. Julu dulunya barang bekas dipandang sebelah mata, sekarang justeru mendapat tempat di hati para pecinta fashion. Bagaimana tidak, tak jarang bazaar barang bekas kini pun sering dihelat di sejumlah mall besar di Indonesia. Jangan salah, barang preloved yang ada di bazaar mall berkelas memajang barang dengan label terkenal (branded).

Tak perlu berpanas-panasan atau diam-diam mengunjungi toko pakaian preloved di pasar-pasar. Anda bisa menikmati berbelanja barang prelove di Mall of Indonesia (MOI) di akhir pekan 14 - 29 April 2018. Ada banyak pakaian yang tak kalah bagus dari barang baru. Harganya pun bervariasi, dari Rp 20 ribu - Rp 500 ribu.

Anda dapat mencoba pengalaman terbaiknya untuk menikmati seluruh rangkaian acara ini yang diantaranya adalah Weekend Flea Market Selebgram Invasion, Anniversary Sale, dan 200 bags of Happiness.

Keseruan yang dihadirkan di Flea Market Selebgram Invasion ini yaitu akan ada lebih dari 50 Selebgram/Influencer yang ikut berpartisipasi dan menjual barang-barang fashion preloved mereka seperti baju, tas, aksesoris, sepatu, make-up dan masih banyak lagi.

Kali ini dengan mengusung tema #Gayagakpakemahal, Anda dapat menemukan beragam koleksi fashion items favorite dengan harga yang sangat terjangkau.

"Sebelumnya kami pernah mengadakan event serupa yakni Weekend Flea Market yang diadakan pada bulan Maret dan Oktober tahun 2017 lalu. Melihat antusiasme pengunjung yang datang sangat tinggi, maka dikesempatan Anniversary Mall of Indonesia yang ke 9, kami kembali mengadakan event tersebut dengan konsep yang berbeda, yaitu menggandeng lebih dari 50 Selebgram dan Fashion Blogger, Beauty Blogger, dan Influencer," jelas Lady Samantha Manager Marcomm Mall of Indonesia di Jakarta, Sabtu (14/4).

Selain itu, mall di Jakarta Utara ini juga menghadirkan program belanja yang tak kalah serunya yaitu “200 Bags of Happiness” 13 hingga 29 April 2018 . Para pengunjung cukup melakukan transaksi belanja minimal Rp 500 ribu di seluruh tenant, atau menukarkan 10 poin SedayuOne.

Kemudian para pengunjung dapat membeli satu buah bag of happiness seharga Rp 100 ribu, yang isinya berupa produk yang senilai lebih dari Rp 100 ribu rupiah. Jika beruntung, peserta program belanja ini dapat memenangkan Samsung Galaxy S9, Electronic, dan hadiah utama lainnya yang tersembunyi di sebagian Bags of Happiness.

KEYWORD :

Preloved barang bekas bazaar selebgram artis pakaian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :