Selasa, 19/06/2018 04:00 WIB

Anggota Badan Sosialisasi MPR Siap Laksanakan Tugas Empat Pilar

Dengan penyegaran ini diharapkan terjadi penguatan dalam hal sosialisasi Empat Pilar MPR.

Jawa Timur - Wakil Ketua Badan Sosialisasi Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Alimin Abdullah didampingi Wakil Ketua Badan Sosialisasi, Zainut Tauhid Sa`adi, menutup kegiatan penyegaran pemahaman materi Empat Pilar MPR di The Singhasari Resort Kota Batu, Jawa Timur.

Kegiatan yang bertujuan menimba pengalaman untuk bekal buat anggota Badan Sosialisasi melaksanakan tugas-tugas sosialisasi Empat Pilar MPR. Para peserta tampak sangat antusias mengikuti penyegaran ini.

"Kegiatan ini berhasil bagus dan perlu ditambah," kata Alimin yang termasuk baru bergabung dalam tim sosialisasi Badan Sosialisasi MPR.

Sejumlah peserta mengaku banyak hal baru yang dapat  diperoleh dari para narasumber, terutama bagaimana cara penyampaian materi yang baik dan menarik. Dan, teknik penyampaian seperti itu dapat mereka peroleh dari para narasumber yang memang sudah memiliki banyak pengalaman dalam kegiatan sosialisasi.

Bahkan di antara narasumber ini ada yang ikut merumuskan materi sosialisasi dan pernah bergabung dalam tim kerja sosialisasi periode sebelumnya.

Kegiatan penyegaran ini terbagi dalam lima sesi dengan narasumber terdiri dari, Ketua Badan Sosialisasi, Ahmad Basarah, Deputi Advokasi UKP-PIP,Haryono, Ketua Tim Sosialisasi Empat Pilar pertama, Agun Gunandjar Sudarsa,anggota MPR kelompok DPD, Bambang Sadono, anggota MPR Fraksi PKS, Wakil Ketua Badan Sosialisasi, Zainut Tauhid Sa`adi, anggota MPR Fraksi Gerindra, Martin Hutabarat, anggota MPR Fraksi Golkar, Hardisoesilo dan mantan ketua tim kerja sosialisasi putusan MPR, Rambe Kamarul Zaman .

Alimin menyatakan, apa yang diperoleh selama mengikuti penyegaran ini akan menjadi bekal untuk melaksanakan tugas sosialisasi. Seperti kata ketua Badan Sosialisasi Ahmad Basarah ketika membuka acara ini, Sabtu (11/3), dengan penyegaran ini diharapkan terjadi penguatan dalam hal sosialisasi Empat Pilar MPR.

TAGS : Warta MPR Penyegaran




TERPOPULER :