Sabtu, 20/10/2018 21:35 WIB

Amlife Mendukung Kualitas Tidur untuk Hidup Lebih Baik

Prevalensi insomnia di Indonesia dilaporkan sebanyak 10 persen dari jumlah populasi atau sekitar 28 juta orang.

jajaran Amlife Internasional (Foto: Jurnas.com/Eka Wahyu Pramitha)

Jakarta – Penelitian terbaru dalam Jounal Sleep melaporkan wabah sulit tidur yang mendunia berpengaruh pada 150 juta orang di dunia yang sedang berkembang. Tingkat masalah tidur di Asia  mencapai tingkatan yang terlihat di negara berkembang. Sulit tidur juga berhubungan dengan peningkatan gangguan seperti depresi dan kegelisahan.

Sejalan dengan hasil penelitian tersebut, Amlife menginisiasi pentingnya kualitas tidur unuk meningkatkan kualits hidup. Inisiatif ini sejalan dengan peringatan World Sleep Day (WSD) yang tahun ini diperingati pada 16 Maret mendatang. Mengusung tema “Join the Sleep World, Preseve Your Rhythm to Enjoy Life” yang didukung oleh para ahli.

Amlife internasional selalu berperan aktif pada pelaksanaan WSD tiap tahunnya. Amlife secara aktif melakukan edukasi mengenai pentingnya kualitas tidur pada masyarakat di beberapa negara Asia Pasifik, antara lain Indonesia, Singapura, Taiwan, dan Malaysia. Pada program ini, Amlife juga memperkenalkan terapi potensial listrik yang digunakan pada matras kesehatan unuk meningkatkan kualitas kesehatan secara alami.

“Kualitas tidur bearti kualitas hidup, Kami berkomitmen mendukung dan menginspirasi masyarakat seluruh penjuru dunia untuk meningkatkan kualitas hidup. Tahun ini kami mengambil bagian dalam memberikan edukasi gangguan tidur dan dampak negatifnya di Asia Pasifik,” ungkap Founder Amlife Internasional, Mr. Lew Mun Yee.

Ia juga mengatakan bahwa tidur nyenyak merupkan salah satu dari tiga pilar kesehatan yang utama, seiring dengan diet seimbang dan olahraga teratur. Melalui edukasi secara aktif dan berbagi tentang pentingnya kualitas hidup, ia berharap bisa memberikan kontribusi pada kualitas hidup masyarakat agar produktif dalam kehidupan sosial mereka. “Kami terus meningkatkan kulitas tidur di Indonesia agar mereka bisa merasakan manfaat terapi potensial listrik,” ujarnya saat  konferensi pers kampanye WSD di Jakarta, Senin (12/3).

TAGS : Kualitas Tidur Amlife Kesehatan




TERPOPULER :