Jum'at, 26/04/2024 19:09 WIB

Ini Keistimewaan Cowok yang Suka Drama Korea

Cowok pencinta drama Korea mempunyai hati yang lembut dan juga peka.

Drama Korea

Jakarta - Saat ini drama Korea banyak diminati oleh pencinta dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Selain ceritanya yang unik, romantis banget dan para pemain yang cantik dan ganteng. Fantasi pecinta drama Korea dapat larut bersama dengan alur ceritanya.

Drama dari negeri ginseng ini sering dikatakan diperuntukkan untuk cewek-cewek saja. Padahal asal kamu tahu, cowok-cowokpun juga banyak yang meminatinya. Selain serialnya yang tidak terlalu banyak, juga alur ceritanya tidak membosankan dan yang pasti pemeran ceweknya yang cantik dan menarik untuk dilihat.

Memang pamornya kalah dengan dari cowok yang jago bola, basket, beladiri atau segudang aktivitas lainnya. Tetapi cowok yang menyukai drama Korea juga memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh mereka yang tidak menyukainya.

Cowok pencinta drama Korea mempunyai hati yang lembut dan juga peka. Dia akan memperlakukan kekasihnya dengan kata-kata yang manis dan bersikap lembut. Jangan salah, mereka tetap dapat diandalkan sebagai pacar yang cukup sempurna.

Karena drama Korea lebih banyak tentang percintaan, maka cowok yang suka drama Korea tentunya sangat romantis. Hmmm, cewek-cewek tentu suka banget dengan memiliki kekasih hati yang romantis. Mereka juga biasanya penyabar dan setia. Selalu menjaga perasaan pasangannya dan memperlakukannya sebagai princess dan juga lebih sering mengalah. Wow, sungguh kekasih yang diidamkan cewek-cewek. Kamupun dapat mengajak pacarmu nonton bareng. Hmmm, seru kan ladies?

KEYWORD :

Drama Korea Romantis KPoP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :