Rabu, 21/11/2018 01:11 WIB

Tampil Modis, Jennifer Lawrence Jadi Buah Bibir Warganet

Penggemar mengeluh di media sosial, karena semua pria dalam sesi pemotretan itu berpakaian dingin (mantel,Red)

Jennifer Lawrence (Foto: Sky News)

Jakarta - Gaun yang dikenakan Jennifer Lawrence dalam sesi pemotretan film Red Sparrow bersama rekannya, Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts dan Jeremy Irons, jadi buah bibir warganet di media sosial.

Penggemar mengeluh di media sosial, karena semua pria dalam sesi pemotretan itu berpakaian dingin (mantel,Red), sementara Lawrence justru mengenakan pakaian yang lebih terbuka alias seksi.

"Apakah topik mantel pernah muncul?," satu pengguna Twitter bertanya.
 
"Kesetaraan sejati berarti Jennifer Lawrence harus mengenakan mantel, atau Jeremy Irons harus berpose untuk sesi pemotretan tanpa bantuan," tulis warganet lainnya.

Menanggapi komentar tersebut, Lawrence menulis panjang lebar di akun Facebooknya, "Wow, saya tidak tahu harus memulai dengan ini `Jennifer Lawrence mengenakan pakaian terbuka di musim salju jadi bahan berdebatan`.

"Ini benar-benar konyol, saya sangat tersinggung," katanya.

"Saya akan berdiri di atas salju mengenakan gaun itu karena saya menyukai modelnya dan itu adalah pilihan saya," tambahnya.

"Ini seksi, ini menggelikan, ini bukan feminisme. Berlebihan dari semua yang dikatakan atau dilakukan seseorang, menimbulkan kontroversi mengenai hal-hal buruk yang tidak masuk akal seperti yang saya pilih untuk pakai atau tidak pakai, tidak akan membuat kita maju.

"Ini menciptakan gangguan konyol dari masalah nyata. Catat! Semua yang kugunakan adalah pilihan saya. Dan jika saya ingin kedinginan, ITU JUGA PILIHAN SAYA."

Ternyata uraian panjanga lebar pemeran The Hunger Games itu tidak membuat netizen berhenti berkomentar. Salah pengguna Twitter kemudian kembali menimpalinya meski dengan nada yang lebih lembut. 

 "Dugaan saya adalah, ia juga melakukan hal-hal lain di junket (di dalam rumah) atau mungkin juga sesi pemotretan, dan mereka tidak ingin melakukan rambut dan make up dua kali," katanya.

"Meski begitu, saya tidak bisa menghargai kecantikannya yang gila saat saya sangat ingin memberinya selimut foil."

TAGS : Jennifer Lawrence Red Sparrow Kabar Artis




TERPOPULER :