Rabu, 12/12/2018 11:48 WIB

Nomor Urut 1 Milik PKB, Cak Imin: Satu Tujuan untuk Indonesia Sejahtera

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi ditetapkan sebagai partai dengan nomor urut 1 (satu, Red) dalam pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang.

Cak Imin usai pengambilan nomor urut di kantor KPU, Jakarta

Jakarta – Bertempat di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi ditetapkan sebagai partai dengan nomor urut 1 (satu, Red) dalam pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang.

Bagi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Abdul Muhaimin Iskandar, nomut urut satu merupakan lambang kekuatan untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

“Bersama kekuatan untuk satu kebersamaan. Satu tujuan untuk Indonesia sejahtera,” ujar Muhaimin alias Cak Imin usai pengambilan nomor urut, pada Minggu (18/2) malam di Jakarta.

Cak Imin menambahkan, pengambilan nomor urut ini bisa disebut sebagai petanda memasuki pesta demokrasi yang akan berlangsung satu tahun lagi. Pengundian ini, kata Cak Imin, adalah jalan menuju pesta demokrasi tersebut.

“Pengambilan nomor sebagai tanda kita akan memasuki pesta demokrasi,” katanya singkat.

Saat pengambilan nomor urut, PKB yang diwakili langsung oleh Cak Imin dan Sekjen Abdul Kadir Karding langsung menarik perhatian. Sebab keduanya maju dengan mengenakan pakaian adat. Hal yang sama juga diikuti oleh para kader PKB lainnya.

TAGS : PKB Pemilu 2019 Cak Imin KPU




TERPOPULER :