Jum'at, 26/04/2024 15:42 WIB

PD Pasar Jaya Siap Bersinergi dengan Oke Oce

Warga DKI yang ingin bergerak menjadi pedagang ritel atau usaha, seharusnya tidak perlu lagi pusing memikirkan modal. Sebab yang terpenting dalam usaha adalah memiliki gagasan usaha yang potensial.

Dirut PD Pasar Jaya bersama anggota Oke Oce

Jakarta – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya siap bersinergi dan melakukan gerakan saling menguntungkan dengan warung Oke Oce. Selain supplai barang, PD Pasar Jaya juga akan memberikan pendampingan, pembinaan, pelatihan agar proses usaha yang digerakan oleh kedua belah pihak berjalan dengan baik.

“Pada kesempatan ini mensoialisasikan  Supplai And Change Bussines kepada anggota Oke Oce sebagai pedagang ritel agar bisa bersaing,”  ujar Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin saat Sosialisasi Gerai Oke Oce di ASA Center Cikajang Jakarta, Kamis (1/2) malam.

Arief menegaskan, bagi warga DKI yang ingin bergerak menjadi pedagang ritel atau usaha, seharusnya tidak perlu lagi pusing memikirkan modal. Sebab yang terpenting dalam usaha adalah memiliki gagasan usaha yang potensial.

Pada kesempatan ini, hadir puluhan anggota gerakan dan pemilik gerai Oke Oce. Mereka berasal dari berbagai wilayah penjuru Ibukota.

Ketua ASA Center yang juga pemilik gerai Oke Oce di CIkajang, Alex Asmasoebrata menjelaskan, kegiatan ini bagian dari upaya meningkatkan kinerja Oke Oce. Sekaligus mendorong pelibatan lebih banyak masyarakat Ibukota untuk berusaha di sektor ritel.

“Besok Jumat (2/2) merupakan satu tahun peringatan berdirinya ASA Center sebagai pendukung Anis-Sandi. Kita mau mengundang keduanya untuk hadir sebagai bukti mereka bisa menepati janjinya menjalankan program Oke Oce ini,” kata Alex.

KEYWORD :

Oke Oce Pasar Jaya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :