Jum'at, 26/04/2024 18:42 WIB

Suarez Optimistis Tampil Lebih Baik

Pemain asal Uruguay mengalami cedera lutut musim ini, yang sangat berpengaruh pada penampilannya bersama Barca

Luis Suarez

Jakarta - Bintang Barcelona Luis Suarez berjanji, akan kembali dari jeda internasional dalam kondisi "spektakuler" dan bisa tampil lebih baik lagi untuk Barcelona.

Pemain asal Uruguay mengalami cedera lutut musim ini, yang sangat berpengaruh pada penampilannya bersama Barca. Bahkan ia hanya mencetak tiga gol dalam 14 pertandingan yang dilakoni.

Tapi pemain depan akan absen pada pertandingan internasional Uruguay November ini, sehingga memberinya kesempatan untuk pulih dan kembali tampil baik di La Liga.

Suarez mengatakan bahwa istirahat dua minggu tanpa pertandingan akan memberinya kesempatan untuk kembali ke kondisi puncak.

"Istirahat dan selesaikan pemulihan dengan baik, selama dua minggu ini, saya akan tampil spektakuler," ujar Suarez dilansir Sport.

"Setelah cedera yang saya alami, saya bermasalah dengan lutut dan dalam jangka panjang bisa melukai saya," tambahnya.

"Anda selalu merasa takut mengalami pukulan dan memperburuknya, tapi setelah istirahat ini dan dengan perawatan yang saya lakukan, saya tidak akan merasakan sakit lagi," lanjutnya.

Mantan pemain Liverpool memilih untuk absen menjalani laga persahabatan timnas Uruguay, lantaran itu bukan menjadi prioritas bagi dirinya.

"Hal terbaik adalah membuat kesepakatan dengan tim nasional dan Barca, karena klub tersebut mengizinkan saya bergabung dengan timnas setelah cedera," kata pemain 30 tahun.

"Pertandingan persahabatan ini (melawan Polandia dan Austria) bukanlah prioritas untuk seleksi."

KEYWORD :

Suarez Barcelona La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :