Jum'at, 26/04/2024 15:33 WIB

Dian Sastro Senang Dapat Mobil Impian

Bagi Dian, kendaraan yang sangat dibutuhkan untuk antar anak ke sekolah, belanja dan bisa untuk dipakai kerja

Bintang Film, Dian Sastrowardoyo nyaman dengan mobil Mazda Biante ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Bintang film, Dian Sastrowardoyo baru pertama kali merasa nyaman mengendarai sebuah mobil barunya. Pasalnya ia baru saja membeli sebuah mobil impian, yang pemeran film Kartini bisa dipakai sehari-hari.

Mobil, bagi Dian adalah kendaraan yang sangat dibutuhkan untuk antar anak ke sekolah, belanja dan bisa untuk dipakai kerja. Namun ia memiliki kriteria teraendiri dalam membeli mobil seperti bagasinya yang luas dan kursi nyaman sehingga Dian bisa membawa kedua anaknya bersama suami serta babysister.

"Saya memang tipe orang yang suka pilih mobil yang nyaman. Karena saya sebelum punya mobil Mazda Biante, sudah terlebih dulu punya impian untuk punya mobil yang bisa angkut semua anggota keluarga saya," ungkap Dian ditemui dalam acara`Family Car Talkshow` di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Memilih mobil bagi istri Maulana Indraguna Sutowo memang sangat penting. Karena Dian menginginkan mobil yang nyaman, terutama yang mampu menempu jarak tempuh yang jauh. Apalagi ketika mengantar anak-anak dari rumah menuju sekolah atau tempat les, menurutnya harus selektif memilih mobil yang seusai keinginannya.

"Sebelum punya mobil Mazda Biante, saya pernah punya mobi dengan ukuran kecil, saya harus berdesak-desakan dengan anak dan baby sister. Apalagi bagasinya juga kurang besar sehingga sulit bawa barang. Jadi sejak enam bulan lalu saya sudah pakai Mazda Biante sudah tidak mabok lagi, dan bener-bener nyaman karena luas," tambah Dian.

KEYWORD :

Dian Sastro Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :