Jum'at, 26/04/2024 18:18 WIB

Duo Mantan Brad Pitt Nyaris Jadi Korban Weinstein

Paltrow dan Jolie mengaku pernah nyaris jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Harvey Weinstein.

Gwyneth Paltrow (kiri) dan Angelina Jolie (kanan)

New York – Gwyneth Paltrow dan Angelina Jolie mengaku pernah nyaris jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh produser Amerika Serikat Harvey Weinstein. Kedua mantan aktor Brad Pitt itu hampir digarap saat mereka masih baru menjajal dunia akting.

Paltrow mengatakan pada saat masih berusia 22 tahun, dia bekerja dengan Weinstein untuk film perdananya. Namun, aktris yang pernah mendapatkan peran Emma pada 1996 silam itu diminta oleh Weinstein datang ke kamar hotelnya.

Weinstein disebut meminta Paltrow untuk memijitnya, lalu kemudian memintanya melakukan hubungan seks. “Aku masih sangat kecil sewaktu pertama kali mendaftar. Aku sangat ketakutan,” kenang Paltrow.

Dikutip dari Hollywood Life, setelah pertemuan tersebut, Paltrow langsung menemui kekasihnya, Brad Pitt, dan menceritakan kejadian yang dia alami bersama Weinstein. Tak lama kemudian, Pitt mendatangi Weinstein dan memperingatkan produser ternama tersebut supaya tidak menyentuh Paltrow.

“Dia (Weinstein, Red) menjerit kepadaku waktu itu. Aku kira dia akan memecatku,” ujarnya.

Sementara Angelina Jolie menuturkan dirinya pernah hampir menjadi korban pelecehan seksual oleh Weinstein di awal karirnya. Pada saat dipanggil ke kamar hotel, Jolie berhasil menolak ajakan Weinstein.

Sejak saat itu, Jolie memilih untuk tidak bekerja dengan Weinstein.

“Aku punya pengalaman buruk dengan Harvey Weinstein di masa mudaku. Sebagai hasilnya, aku memilih untuk tidak pernah bekerja dengannya lagi, dan memperingatkan bila ada artis lain yang ingin bekerja dengannya,” ucap Jolie.

KEYWORD :

Hollywood Angelina Jolie Gwyneth Paltrow Harvey Weinstein




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :