Jum'at, 26/04/2024 17:39 WIB

Selangkah Lagi Kane Samai Rekor Ronaldo

Raihan dua gol tersebut membuat striker timnas Inggris selangkah lagi untuk menyamai rekor mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo

Hary Kane

Jakarta - Penampilan impresif terus ditampilkan penyerang Tottenham Houtspur, Harry Kane menyusul kemenangan The Lily Whites atas West Ham 3-2. Dalam laga tersebut Kane menyumbang dua gol untuk kemenangan timnya.

Raihan dua gol tersebut membuat striker timnas Inggris selangkah lagi untuk menyamai rekor mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. Kane kini hanya selisih dua gol dari CR7 yang mencetak 84 gol di Priemer League saat berseragam MU.

Namun Kane tak mau memusingkan jumlah gol yang telah disarangkan. Ia hanya ingin mencetak gol ke kiper lawan lantaran merasa senang saat melakukannya.

"Aku melihat banyak hal di media sosial (tentang jumlah gol), tapi aku tidak memikirkannya tuh. Aku cuma ingin mencetak gol melawan semua tim. Aku senang bisa mencetak sepasang gol dan membantu tim menang," ucap Kane usai pertandingan di BBC Sport.

Musim ini Kane telah mencatatkan enam gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi musim dan berhasil mengantarkan Tottenham bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris, selisih lima angka dari pemuncak klasemen Manchester City.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Tottenham Houtspur Harry Kane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :