Minggu, 18/11/2018 10:50 WIB

Penusukan Hermansyah Termasuk Tindakan Terorisme

Karena itu, aparat kepolisian diminta agar mengusut dalang dibalik penyerangan tersebut.

Hermansyah

Jakarta – Peristiwa penusukan dan pengeroyokan yang menimpa Ahli IT ITB Hermansyah pada Minggu (9/7) kemarin, dianggap tindakan terorisme. Karena itu, aparat kepolisian diminta agar mengusut dalang dibalik penyerangan tersebut.

“Kami tidak takut  dengan segala aksi aksi teror dan keji seperti ini, dan komunitas alumni ITB akan tetap senantiasa menyuarakan setiap kebenaran dan kebaikan yang kami yakini,” kata Ketua Alumni ITB Ganesha Maju Akhmad Syarbini, Senin (10/7) di Jakarta.

Syarbini yakin kejadian yang menimpa Hermansyah tidak luput dari sikapnya yang pernah menyebut chat percakapan Habib Rizieq Shihab (HRS) hanya rekayasa dari pihak tidak bertanggung jawab.

“Kita semua berkeyakinan pilihan dan perjuangan menyatakan kebenaran dan kebaikan yg dilakukan Hermansyah tersebut merupakan hak setiap warga negara. Untuk itu Kami menyuarakan kepada segenap komponen bangsa untuk tetap bersatu dan tak menumpahkan setetes darahpun,” tegasnya.

Sebelumnya, Hermansyah dilarikan ke rumah sakit dengan sejumlah luka di bagian leher, siku, telinga serta pergelangan tangan, usai dibacok oleh sekelompok orang tak dikenal.

TAGS : Hermansyah Pembacokan Pakar IT




TERPOPULER :