Rabu, 26/09/2018 03:33 WIB

Ahli IT Pembela Habib Rizieq Dibacok Preman

Herman harus menjalani perawatan di rumah sakit Hermina Depok karena mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya.

Hermansyah

Depok - Pakar IT Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah mengalami penyerangan oleh orang yang tak dikenal pada pukul 04.00 Minggu (9/7), di Tol Halim, Jakarta Timur. Akibat kejadian tersebut, Herman harus menjalani perawatan di rumah sakit Hermina Depok karena mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, peristiwa nahas yang menimpa Herman terjadi saat ia hendak pulang ke rumahnya di kawasan Kelurahan Tirtajaya Depok bersama sang istri. Diduga pengkroyokan itu dilakukan oleh lima orang yang menggunakan dua buah mobil, lalu menyerang ia dengan senjata tajam. Beruntung sang istri sigap melarikan sang suami yang sedang kritis ke rumah sakit.

Herman mengalami luka parah di bagian leher sisi kiri, siku kiri dan luka di atas kuping kiri, serta pergelangan tangan kiri ada kemungkinan retak. Kini alumni ITB tersebut masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Hermina.

Herman merupakan Ahli IT yang sempat menyebut percakapan Habib Rizieq dengan Firza Husein sebagai chat palsu. Hal itu menurutnya dapat dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan mengkloning nomor HP pentolan FPI tersebut.

"Mengkloning nomor atau meng-intercept komunikasi mobile adalah hal yg bisa dilakukan dg mudah," ungkap pakar telematika itu di acara ILC.

TAGS : Hermansyah Pembacokan Pakar IT




TERPOPULER :