Minggu, 21/07/2019 05:31 WIB

KPOP

Akhirnya Ibu TOP Buka Sura Terkait Kondisi Terbaru Anaknya

Setelah beberapa hari lalu bungkam, ibu TOP akhirnya angkat bicara terkait kondisi terbaru anaknya. Dia menyatakan bahwa sang anak sedang dalam kondisi kritis dan bahkan

TOP Bigbang bersama sang ibu (Foto: Koreaboo)

Seoul - Setelah beberapa hari lalu bungkam, ibu TOP akhirnya angkat bicara terkait kondisi terbaru anaknya. Dia menyatakan bahwa sang anak sedang dalam kondisi kritis dan bahkan "mendekati kematian".

Koreaboo melansir, ibu dari member Bigbang ini memohon agar media tidak merilis berita-berita yang tidak benar terkait kondisi anaknya, dia mengecam seluruh info yang menytakan bahwa TOP "hanya tertidur".

"Anak saya masih belum sadar, dan ketika saya membaca artikel yang menyatakan bahwa ia sedang tertidur lelap benar-benar membuat hati saya sakit, tolong edit artikel itu, dan berhenti menyebarkan info-info palsu," tuturnya.

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan kenyataan pahit yang sedang dihadapi sang anak, "anak saya sedang kritis, bahkan sekarat, untuk bernafas saja dia harus dibantu alat. Karena kekurangan oxygen itu, ia dapat mengalami kerusakan otak," tambahnya.

Agensi YG Entertainment juga membenarkan statemen tersebut, mereka menegaskan bahwa hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang berada di samping artisnya itu.

"Jadi ketika ada pernyataan dari polisi yang menyatakan anaknya baik-baik saja. Ibu TOP benar-benar geramn, kunjungan hanya diperbolehkan untuk pihak keluarga saja," ujar label YG Entertainment.

TAGS : Kpop Bigbang TOP Ganja Overdosis




TERPOPULER :