Senin, 23/07/2018 14:53 WIB

Ada OTT, Penjagaan Kantor Kemendes Diperketat

Pasca OTT, kondisi kantor Kemendesa diperketat. Tak seperti biasanya, pintu masuk ke gedung utama dijaga ketat oleh security

Logo Kementerian Desa

Jakarta - Operasi tangkap tangan (OTT), Jumat (26/5) sore ini oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjaring tujuh orang, salah satunya pejabat dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Pasca OTT, kondisi kantor Kemendesa diperketat. Tak seperti biasanya, pintu masuk ke gedung utama dijaga ketat oleh security. Bahkan, reporter Jurnas.com yang berada di lokasi, tidak diizinkan hilir mudik di lobi. Padahal kalau hari biasa, lobi bebas diakses oleh siapapun.

"Tolong ya mas jangan keliaran," kata salah satu petugas keamanan berseragam hitam-hitam.

Keanomalian penjagaan di kantor Kemendesa juga diungkapkan oleh salah satu penjaga kebersihan. Narasumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengatakan tidak seperti biasanya keamanan seketat malam ini, pasca diketahui adanya ott.

Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo juga tampak masih berada di kantornya, hingga berita ini diturunkan. "Gak tau ya mas. Tumben seperti ini. Biasanya enggak," kata petugas kebersihan kepada Jurnas.com.

TAGS : OTT Kemendesa KPK




TERPOPULER :