Jum'at, 26/04/2024 16:38 WIB

Ribuan Orang Ikut Petisi Dukung Louis Theroux Jadi PM Baru Inggris

Setelah memulai sebuah petisi untuk menjadikannya sebagai perdana menteri berikutnya. Banyak pemilih malah banyak yang memilihnya dibandingkan  pemimpin partai

ilustrasi Louis Theroux

London- Ribuan orang menandatangani petisi untuk membuat Louis Theroux menjadi Perdana Menteri Inggris berikutnya. Louis telah mendapatkan banyak pujian sebagai salah satu pembuat film dokumenter yang paling dikenal dalam beberapa dekade terakhir.

Ketenaran tersebut membuat sekelompok pemilih yang kecewa dengan kinerja Theresa May berharap keahlian wartawan tersebut juga berlanjut ke dunia politik. Pasalnya para pemilih merasa Louis merupakan orang yang cocok untuk jadi Perdana Menteri Inggris, yang saat ini dijabat Theresa May.

Setelah memulai sebuah petisi untuk menjadikannya sebagai perdana menteri berikutnya. Banyak pemilih malah banyak yang memilihnya dibandingkan  pemimpin partai saat ini dan bahkan mengalahkan Theresa May.

Sekitar 5000 orang memilih sutradara 46 tahun tersebut. Menurut beberapa peserta petisi bahwa suami Nancy Strang itu merupakan sosok yang paling mengerti kondisi Inggris, cerdas dan terpercaya di Britania Raya.

Tak hanya itu, Theroux juga dianggap memiliki lebih banyak keterampilan untuk mengetahui apa yang terbaik untuk untuk persoalan yang dihadapi Inggris saat ini.

"Dan jika dia gagal, setidaknya dia bisa membuat film berdarah yang bagus tentang hal itu atau menjadi pemimpin oposisi dan beberapa pertanyaan hebat seputar Gedung Parlemen,” ungkap salah seorang peserta sebagaimana dilansir pada Metro.

KEYWORD :

Louis Theroux Inggris Theresa May




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :