https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Militao Ingin Hengkang dari Madrid Tahun Ini

| Selasa, 13/04/2021 00:08 WIB

Eder Militao berencana hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas. Padahal kontraknya bersama El Real tersisa empat tahun lagi. Eder Militao (Foto: Ist)

Madrid, Jurnas.com - Bek Real Madrid Eder Militao berencana hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas. Padahal kontraknya bersama El Real tersisa empat tahun lagi.

Madrid menghabiskan €50 juta untuk memboying Militao dari Porto pada musim panas 2019. Sergio Ramos dan Raphael Varane dalam urutan kekuasaan skuat, setelah dua musim di ibu kota Spanyol, dan sekarang mempertimbangkan pilihannya dengan jendela transfer akan dibuka kembali pada bulan Juni.

Los Blancos cukup yakin tentang potensi Militao untuk memberinya kontrak enam tahun setelah kedatangannya di Bernabeu.

Baca juga :
Roy Keane Sarankan MU Beli Kane ketimbang Mason Mount

Pemain berusia 23 tahun itu masih memiliki empat tahun lagi untuk menjalankan kesepakatan itu, dan Goal telah mengetahui bahwa Madrid tetap yakin bahwa ia akan menjadi pemain kunci klub di masa depan.

Juara Spanyol itu sadar bahwa Militao menarik minat dari luar negeri, dengan Bayern Munich termasuk di antara mereka yang dilaporkan menimbang-nimbang untuk mendapatkan tanda tangannya, dan telah pindah untuk meyakinkannya tentang posisinya di klub.

Baca juga :
Masa Pinjaman Berakhir, Ayah McKennie Posting Foto Gorila

Madrid juga telah menjelaskan bahwa, jika Militao mendorong transfer, mereka hanya akan memberikan sanksi kepergiannya jika mereka dapat memperoleh kembali sebagian besar investasi awal mereka dengan maksud untuk menemukan penggantinya dengan cepat.

Meski Militao belum sepenuhnya menyerah pada ambisinya bersama Madrid, ia khawatir kurangnya menit bermain reguler dapat memengaruhi peluangnya tampil untuk Brasil di Piala Dunia 2022.

Baca juga :
Roy Keane Geram Pemain MU Kompak Dukung De Gea

Mantan bintang Porto itu juga ingin bermain untuk negaranya di Copa America musim panas ini, dan akan bersiap untuk bergabung dengan tim lain guna membuat skuad terakhir Tite untuk turnamen mendatang.

Banyak yang bisa bergantung pada masa depan Ramos dan Varane, dengan Militao khawatir situasinya di Bernabeu tidak akan berubah sementara keduanya tetap menjadi pasangan pilihan pertama Zinedine Zidane di belakang.

Saat ini, Ramos akan menjadi agen bebas pada akhir Juni, sementara Varane telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier saat ia mendekati 12 bulan terakhir kontraknya.

Militao hanya tampil 30 kali di semua kompetisi untuk Madrid hingga saat ini, dan hanya memiliki satu gol atas namanya.

Pemain internasional Brasil itu hanya tampil dalam 10 pertandingan sejauh ini pada 2020-21, tetapi juga tidak tersedia untuk total 11 pertandingan karena kombinasi cedera dan tes Covid-19 yang positif.

()
KEYWORD :

Real Madrid Eder Miltao Info Transfer