https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Perbaiki Lini Tengah, Juventus Incar Gelandang PSG

Mutiul Alim | Selasa, 30/04/2024 17:07 WIB

Juventus bertekad memperbaiki performa lini tengah untuk kompetisi musim depan. Gelandang PSG, Manuel Ugarte (Foto: French Football Weekly)

Turin, Jurnas.com - Juventus bertekad memperbaiki performa lini tengah untuk kompetisi musim depan. Salah satu pemain yang diincar untuk mengisi posisi ini ialah gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Manuel Ugarte, yang ingin meninggalkan klub ibu kota.

Ugarte tak masuk dalam rencana pelatih PSG, Luis Enrique. Karena itu, dia diplot sebagai pengisi posisi Paul Pogba, yang dilepas Si Nyonya Tua akibat menjalani sanksi doping. Juga, Adrien Rabiot yang gagal memenuhi ekspektasi publik Turin musim ini.

Menurut laporan Fichajes pada Selasa (30/4), akhir-akhir ini Juventus dikaitkan dengan Teun Koopmeiners, Mikel Merino, Martin Zubimendi, dan Lazar Samardzic, yang seluruhnya berposisi sebagai gelandang tengah.

Baca juga :
MU Ingin Datangkan Kiper Pesaing Andre Onana

Namun, nama Ugarte masuk dalam daftar buruan tersebut. Sebab, dia merupakan tipikal gelandang pekerja keras yang sangat disukai oleh calon pelatih Juve selanjutnya, Thiago Motta.

"Penandatanganannya tampaknya terjangkau. Pemain Uruguay itu tidak lagi masuk dalam rencana Luis Enrique saat ini," demikian bunyi laporan tersebut.

Baca juga :
Haaland Siap Mati-matian Gagalkan Arsenal Jadi Juara

Jika pada akhirnya tak memutuskan membeli Ugarte, maka Juve memiliki opsi pinjaman. Sebab, menurut laporan Gazzetta dello Sport, direksi PSG diperkirakan tidak keberatan meminjamkan pemain Uruguay tersebut.

Diketahui, Juventus saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A pasca Inter Milan dipastikan menjuarai kompetisi tersebut. Tapi, tim asuhan Massimiliano Allegri berpeluang memenangi Coppa Italia melawan Atalanta pada 16 Mei mendatang.

Baca juga :
Tiga Gelandang Paling Cocok Didatangkan Barca Musim Depan
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Juventus Manuel Ugarte PSG Info Transfer