Minggu, 19/05/2024 23:03 WIB

Romelu Lukaku Bakal Gunakan Nomor 9

Penyerang Romelu Lukaku mengatakan jika bakal kenakan nomor punggung 9 di Chelsea setelah kepergian Tammy Abraham ke AS Roma.

Romelu Lukaku (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Penyerang Romelu Lukaku mengatakan jika bakal kenakan nomor punggung 9 di Chelsea setelah kepergian Tammy Abraham ke AS Roma.

Lukaku awalnya diberikan nomor 18 saat kembali ke Stamford Bridge dari Inter pekan lalu, tetapi dia sekarang dapat mewarisi nomor punggung Abraham menyusul kepindahan permanen striker Inggris itu ke Stadio Olimpico.

Penyerang Inter Milan ini bakal jalani debut pertama saat bertandang ke Stadion Emirates untuk menghadapi Arsenal pada Minggu.

"Bisakah saya mengatakannya? Ya, saya memiliki No.9. Saya senang dan beruntung berada dalam situasi ini," kata Lukaku dalam konferensi pers yang dikutip Goal pada Rabu (18/8/2021).

Pemain Belgia itu kemudian mengatakan tentang tantangan menghadapi Arsenal dalam pertandingan pertamanya kembali di Chelsea.

"Mereka sedang membangun kembali dan, pada akhirnya, saya hanya melihat tim saya dan fokus pada apa yang kami miliki," tambah pemain berusia 28 tahun itu.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan mempersiapkan diri untuk pertempuran."

KEYWORD :

Romelu Lukaku Chelsea Nomor Punggung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :