Minggu, 28/04/2024 19:19 WIB

Foto Mabuk Tersiar, Rooney Minta Maaf

Foto Rooney terlihat mabuk setelah menghadiri pesta pernikahan pada akhir pekan, menyusul kemenangan tim timnya dari  Skotlandia

London -   Kapten kesebelasan Inggris, Wayne Rooney  meminta maaf kepada pelatih sementara timnas Inggris, Gareth Southgate terkait termuatnya foto dirinya yang sedang mabuk di surat kabar The Sun. Foto usai pertandingan itu dianggap tidak pantas untuk seorang dengan posisinya di lapangan.

Foto Rooney terlihat mabuk setelah menghadiri pesta pernikahan pada akhir pekan, menyusul kemenangan tim timnya dari  Skotlandia di Wembley pada Jumat. "Rooney sewajarnya meminta maaf terkait foto-foto yang diambil dengan para penggemar yang dipublikasikan pada hari ini," demikian bunyi pernyataan itu.

"Meski itu adalah hari libur bagi segenap skuat dan staf, ia menyadari sepenuhnya bahwa gambar-gambar itu tidak pantas untuk seseorang di posisi dia."

FA mengatakan mereka kini akan meninjau apa saja yang boleh dilakukan para pemain saat mereka sedang memiliki waktu senggang.

"Seluruh personel Inggris memiliki tanggung jawab untuk bersikap dengan layak sepanjang waktu. Kami akan meninjau ulang kebijakan kami seputar waktu senggang saat menjalani tugas internasional," demikian bunyi pernyataan FA.

Laporan Sky Sports mengatakan bahwa manajer klub Rooney, Jose Mourinho, marah karena sang penyerang masih bersama beberapa staf timnas Inggris pada Minggu dini hari.

Laporan itu menambahkan bahwa Rooney, yang sedang mengalami masa sulit dan kerap di bangku cadangkan untuk klub dan timnas, akan dinilai oleh staf medis United menjelang pertandingan Liga Inggris Sabtu menjamu Arsenal.

KEYWORD :

Wayne Rooney Mabuk Timnas Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :