Rabu, 24/04/2024 00:40 WIB

MU Masuk Daftar Pemain yang Dicoret dari Timnas Inggris

MU Masuk Daftar Pemain yang Dicoret dari Timnas Inggris

Penyerang Inggris, Marcus Rashford (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Marcus Rashford menjadi nama terbaru yang dicoret dari tim nasional Inggris, untuk pertandingan kualifikasi Euro 2024. Rashford tak diikutsertakan akibat cedera.

Pemain 25 tahun itu tampil selama 83 menit ketika MU berhadapan dengan Fulham di perempat final Piala FA. Namun, dia akhirnya ditarik keluar oleh pelatih Erik ten Hag.

Dikutip dari Sports Mole pada Senin (20/3), The Three Lions mengumumkan bahwa sang striker tidak akan berperan dalam laga kontra Italia dan Ukraina pada akhir bulan ini.

Untuk sementara, Rashford diminta beristirahat penuh bersama klub, meski pemain Setan Merah itu tidak mengalami cedera serius.

Selain Rashford, pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate juga mencoret Mason Mount dari Chelsea, dan penjaga gawang Newcastle, Nick Pope yang juga mengalami cedera akhir pekan lalu.

Dari ketiga nama tersebut, baru Nick Pope yang mendapatkan pengganti, yakni Fraser Forster. Forster dinilai layak masuk timnas, menyusul penampilan apiknya bersama Tottenham Hotspurs, menggantikan Hugo Lloris yang masih absen akibat cedera.

Nantinya, Forster akan bersaing dengan Aaron Ramsdale dan Jordan Pickford untuk memperebutkan sarung tangan nomor satu, sebelum menghadapi Ukraina dan Italia di Wembley.

KEYWORD :

Marcus Rashford Timnas Inggris Kualifikasi Euro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :