Senin, 29/04/2024 14:52 WIB

PILKADA DKI JAKARTA

Kekurangan Ahok, Cagub Agus Jadi Jawabannya?

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dinilai sebagai jawaban atas kekurangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Apa alasannya?

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono

Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dinilai sebagai jawaban atas kekurangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Apa alasannya?

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin mengatakan, anak muda sebagai jawaban atas perjuangan yang selama ini dianggap terhambat. Untuk itu, Agus menjadi jawaban atas kekurangan Ahok dalam memimpin ibu kota Jakarta.

"Seperti kita lihat para pejuang kita bahwa anak muda ini menjadi benteng perjuangan dalam setiap perubahan. Jadi jangan pernah meragukan anak muda," kata Didi, dalam sebuah diskusi di Kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (12/11).

Hal itu menanggapi pernyataan Juru Bicara Ahok, Jerry Sambuaga yang menyebut Ahok satu-satunya kandidat Pilkada DKI yang telah membuktikan kinerja. "Ahok itu telah membuktikan secara kinerja, sementara yang lain bari janji-janji," kata Jerry.

Lantas, Didi menyebut, jika bicara program dan kebijakan, pasangan Agus-Sylvi masih banyak warga DKI yang mengeluh. "Kebijakan, terlihat banyak masyarakat yang mempertanyakan. Secara data BPS, indeks kemiskinan di Jakarta dalam empat tahun terakhir itu justru meningkat," jelas Didi.

"Jadi logika-logika itu sesat, dulu Soekarno juga menjadi residen ‎tidak presiden dulu, Donal Trump menjadi presiden juga tidak menjadi presiden dulu," tegas Didi.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Agus Yudhoyono Agus-Sylvi Partai Demokrat SBY




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :