Sabtu, 27/04/2024 23:39 WIB

Real Madrid Sangat Inginkan Neymar

Media-media olahraga di Spanyol melaporkan bahwa sebenarnya Florentino Perez menginginkan Neymar mengambil jalan yang sama seperti yang dilakukan Luis Figo.

Neymar Jr

Media-media olahraga di Spanyol melaporkan bahwa sebenarnya Florentino Perez menginginkan Neymar mengambil jalan yang sama seperti yang dilakukan Luis Figo, hijrah ke Santiago Bernabeu. Neymar Sr, ayah Neymar Jr, mengkonfirmasi bahwa Real Madrid berada di urutan pertama klub yang menginginkan tandatangan bintang Brasil itu pada bulan lalu.

Hanya saja, langkah Barcelona yang segera mengikat pemain yang didatangkan Blaugrana dari Santos pada 2013 lalu itu hingga tahun 2021 mengamankan Neymar. Pemain 24 tahun itu, bersama Messi dan Suarez, menjadi trio mematikan di lini pertahanan lawan-lawannya.

Neymar Sr, mengungkapkan melalui wawancara dengan harian sport Mundo Perdido pada Kamis (10/11), bahwa kemungkinan anaknya bergabung dengan skuad asuhan Zinedine Zidane adalah nihil. Menurut Neymar Sr, ia menerima banyak orang di kantronya di Brasil, seperti sponsor dan orang-orang yang tertarik pada Neymar Institut. Dan, kata ayah Neymar itu, beberapa orang juga ingin mendengarkan apakah Neymar masih ingin berlanjut di klub asal Katalan itu.

"Saya sangat jelas dalam hal ini. Untuk mendapatkannya agar pergi dari Barcelona, Anda tentu harus mengambil kebahagiaannya. Jika dia hanya ingin mengejar keuntungan finansial semata, semua orang tahu dia tentu tidak akan di Barcelona. Tapi Nyemar bahagia, dan dia membuat persahabatan yang kuat di sana," ucap Neymar Sr.

Usai perpanajngan kontrak dengan Barcelona hingga Oktober 2021, harga Neymar semakin menjulang. Menurut laporan Daily Mail, harga Neymar jadi 198 juta euro (Rp 2,8 triliun) pada tahun pertamanya, 220 juta euro (Rp 3,2 triliun) untuk tahun kedua dan 250 juta euro (Rp 3,6 triliun) di tiga tahun terakhir dalam kontraknya.[]

KEYWORD :

real madrid sangat inginkan nemar neymar perpanjang kontrak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :