Sabtu, 04/05/2024 18:08 WIB

West Ham Rayu Declan Rice Perpanjang Kontrak

West Ham United dilaporkan bersiap untuk menawarkan Declan Rice kesepakatan yang menguntungkan di Stadion London

Gelandang West Ham United, Declan Rice (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - West Ham United dilaporkan bersiap untuk menawarkan Declan Rice kesepakatan yang menguntungkan di Stadion London, dengan klub akan menggeser lebih dari £ 100.000 dari tagihan upah mereka ketika Felipe Anderson pergi.

Anderson berada di ambang bergabung kembali dengan Lazio dari The Hammers, yang akan menerima biaya transfer sekitar £ 5 juta, sekaligus menghapus gaji penyerang dari anggaran.

Menurut The Sun, tim besutan David Moyes akan mencoba menggunakan sebagian dari gaji yang dibebaskan dengan keluarnya Anderson untuk meyakinkan Rice agar menandatangani kontrak jangka panjang yang baru.

Kontrak pemain berusia 22 tahun saat ini di Stadion London akan berjalan hingga Juni 2024, tetapi Manchester United dan Chelsea dikabarkan tertarik merekrutnya.

Rice, yang diduga telah menolak dua tawaran untuk memperpanjang dengan West Ham, terkesan untuk Inggris selama perjalanan mereka ke final Kejuaraan Eropa musim panas ini.

The Hammers dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan gelandang, dengan klub berharap kesepakatan dapat dicapai dalam waktu yang tidak terlalu lama.

 

KEYWORD :

Declan Rice Manchester United Klub Chelsea West Ham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :