Minggu, 19/05/2024 03:51 WIB

Varane Semakin Dekat dengan MU

Manchester United dikabarkan semakin dekat dengan penandatanganan Raphael Varane dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Pemain Real Madrid, Raphael Varane (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan semakin dekat dengan penandatanganan Raphael Varane dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu diduga telah diidentifikasi oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai mitra jangka panjang yang ideal untuk Harry Maguire di Old Trafford, dengan Eric Bailly dan Victor Lindelof gagal meyakinkan pelatih asal Norwegia itu.

Madrid telah kehilangan satu bek tengah tahun ini setelah keluarnya Sergio Ramos, dan United diperkirakan belum mengajukan tawaran resmi untuk layanan Varane.

Namun, Manchester Evening News melaporkan bahwa Setan Merah hampir menyetujui persyaratan pribadi dengan mantan pemain Lens, yang ingin langsung menuju Manchester setelah liburannya.

United berharap untuk menyelesaikan kesepakatan harga £ 50 juta, dengan Real Madrid menghadapi pilihan sulit untuk menjualnya musim panas ini atau melihatnya pergi secara gratis pada tahun 2022.

Pemain berusia 28 tahun itu bermain setiap menit bersama timnas Prancis di Euro 2020 dan telah memenangkan empat Liga Champions dan tiga gelar La Liga selama 10 tahunnya di Madrid. (sportmole).

KEYWORD :

Info Transfer Raphael Varane Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :