Sabtu, 18/05/2024 18:19 WIB

Chelsea Incar Gelandang Marseille Boubacar Kamara

Chelsea dilaporkan bisa mencoba untuk mengontrak gelandang Marseille Boubacar Kamara selama jendela transfer musim panas ini.

gelandang Marseille Boubacar Kamara (Besoccer)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dilaporkan bisa mencoba untuk mengontrak gelandang Marseille Boubacar Kamara selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun ini telah membuat 122 penampilan untuk klub Ligue 1-nya di semua kompetisi, menyumbangkan tiga gol dan lima assist dalam prosesnya.

Gelandang yang tampil sebanyak 43 kali bersama Les Olympiens musim lalu diperkirakan akan dijual musim panas ini karena masalah keuangan klub.

Menurut football.london, Chelsea telah diberitahu tentang perkembangan terakhir seputar pemain Prancis itu dan dapat mengajukan penawaran di pasar saat ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Blues melihat Kamara sebagai alternatif yang lebih murah untuk Declan Rice , yang akan sulit untuk menandatangani musim panas ini karena harga yang diminta West Ham United yang tinggi.

Newcastle United juga telah dikreditkan dengan minat pada anak muda itu, yang memiliki kurang dari 12 bulan tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini dengan Marseille. (Sportmole).

KEYWORD :

Info Transfer gelandang Marseille Boubacar Kamara Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :