Minggu, 28/04/2024 03:27 WIB

Trump Jadi Presiden, Ini Komentar Kesedihan Selebritis Hollywood

Miley Cyrus mengunggah video dirinya saat menangis ke akun media sosial dan mengatakan dia tidak bisa tidur karena kekalahan Hillary.

New York - Kemenangan Donald Trump menjadi Presiden Amerika, membuat kalangan selebritis Hollywood bersedih. Seperti Lady Gaga dan Miley Cyrus yang menangisi kekalahan Hillary Clinton. Tidak hanya itu, mereka juga terkejut terpilihnya Trump.

Sedangkan Madonna dan Katty Perry, tidak akan menyerah dengan kondisi tersebut dan meminta masyarakat Amerika Serikat tidak bersedih atas kekalahan Hillary.

Miley Cyrus mengunggah video dirinya saat menangis ke akun media sosial dan mengatakan dia tidak bisa tidur karena kekalahan Hillary. Dia yang pernah menyatakan angkat kaki, kini mendesak adanya persatuan.

"Donald Trump, saya menerima anda sebagai Presiden Amerika Serikat, silakan perlakukan warga Amerika dengan kasih sayang dan rasa hormat," ujarnya dilansir Reuters.

Kemudian Lady Gaga pergi ke Trump Tower di Manhattan dan mengunggah foto dirinya memegang poster kampanye bertuliskan "Cinta mengalahkan benci" ke Instagram. "Saya ingin tinggal di #Negarayangbaik #Cintamengalahkanbenci. (#CountryOfKindness #LoveTrumpsHate.). Dia memperlakukan kita tanpa tanggung jawab. Mari kita bersatu," tulis Gaga.

Menurut Center for Responsive Politics, dunia hiburan menyumbang 22 juta dollar AS untuk kampanye Hillary Clinton dan 290 ribu dollar AS untuk Trump.

Katty Perry, yang tampil dalam kampanye terbuka Clinton mengatakan "Jangan duduk diam. Jangan menangis. Kami bukan bangsa yang akan membiarkan pembenci memimpin," ujarnya.

Penulis buku "Harry Potter" asal Inggris, J.K Rowling mendesak pengikutnya di Twitter untuk menentang rasisme dan kebencian terhadap wanita.

Namun, Trump juga memiliki para pendukung. "SELAMAT PRESIDEN TRUMP! @realDonaldTrump Melawan segala rintangan!," cuit aktris Kirstie Alley. Aktor Stephen Baldwin, mencuit bahwa ia "bangga menjadi bagian dari sejarah yang menakjubkan".

KEYWORD :

Pilpres Amerika Serikat Donald Trump Hillary Clinton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :