Minggu, 28/04/2024 12:27 WIB

Setjen DPR Lepas 8 Pegawai yang Memasuki Masa Purnabakti

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengapresiasi pengabdian dan loyalitas 8 pegawai negeri sipil (PNS) yang memasuki masa purnabakti. 

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar foto bersama usai melepas para pegawai yang memasuki masa pensiun di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Selasa (29/6). (Foto: Mentari/Man)

Jakarta, Jurnas.com - Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengapresiasi pengabdian dan loyalitas 8 pegawai negeri sipil (PNS) yang memasuki masa purnabakti. 

Dalam sambutannya saat melepas para pegawai yang memasuki masa pensiun di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Selasa (29/6) itu, ia berharap pegawai  yang melalui masa purnabakti ini dapat melalui dengan suka cita.

"Walaupun di tengah pandemi yang mengkhawatirkan ini. Saya mewakili keluarga besar Setjen DPR RI mengucapkan selamat menempuh masa purna bakti. Berada di masa ini adalah sebuah pencapaian tertinggi. Semoga pengabdian dan loyalitas menjadi amal bakti. Kami berharap masa ini dilalui dengan sukacita," ungkap Indra. 

Dia pun meminta agar para pegawai yang akan pensiun nanti tetap aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan supaya semakin mengeratkan hubungan sosial.

Pada kesempatan yang sama, Nunu Nugraha mewakili para pegawai yang memasuki  purnabakti pada bulan Juli nanti, mengucapkan rasa syukur atas kesempatan atas 33 tahun masa kerja. 

Baginya, ada banyak pengalaman yang mengesankan dan tak tergantikan selama bekerja di Sekretariat Jenderal DPR RI. Ia berharap ke depannya jalinan silaturahmi dengan keluarga besar Setjen DPR RI tetap terjaga.

Adapun pegawai di lingkungan Setjen DPR RI yang memasuki masa purnabakti adalah Plt Deputi Administrasi Nunu Nugraha Khuswara, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Zuredah Amnah, Verifikator Keuangan Muh. Salim, Verifikator Keuangan Saepul Amin, Pengelola Persidangan BAKN Adi Somara, Pengawas Teknis Keamanan PAMDAL Betong, Pengadministrasi Surat Endang Haris Kusuma, dan Teknisi Sarana dan Prasarana Taryo.

Pelepasan 8 pegawai Setjen DPR RI turut dihadiri oleh Deputi Bidang Persidangan Damayanti, Kepala Badan Keahlian DPR RI Inosentius Samsul, Inspektur Utama Setyanta Nugraha, serta para Pejabat Eselon II, III, dan IV Setjen DPR RI, Ketua KORPRI DPR RI, Ketua P3S, Dharma Wanita, serta Perwakilan PT Taspen. 

Acara pelepasan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat. Walaupun mengalami keterbatasan, acara diselenggarakan dengan memanfaatkan layanan teknologi informasi sehingga sebagian tamu undangan dapat mengikuti secara virtual.

KEYWORD :

Warta DPR Setjen DPR Indra Iskandar Purnabakti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :