Minggu, 28/04/2024 08:01 WIB

Perpanjangan Kontrak Sponsor Bantu Ronaldo Raih Ballon d`Or

Cristiano Ronaldo, pemain yang identik dengan nomor tujuh itu mendapat perpanjangan kontrak dengan sponsor

Cristiano Ronaldo, perpanjangan kontrak sponsor.(foto:meltystyle)

Madrid - Menyusul perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo dengan klub sepakbola Real Madrid, pemain yang identik dengan nomor tujuh itu mendapat perpanjangan kontrak dengan sponsor. Kontrak yang dikatakan sebagai berdurasi jangka panjang tersebut tak disebutkan akan mendapat seberapa besar dari Nike.

Namun, sebuah video yang dirilis oleh perusahaan kaos olahraga yang berbasis di Oregon itu menyarankan kesepakatan "selama hidup". Meski pernyataan itu tidak dirilis, sebagaimana dikutip dari espn, memberikan kepastian durasi panjang bintang Portugal yang dikontrak sejak tahun 2003.

"Saya memiliki hubungan yang hebat dengan merek ini, saya memiliki teman-teman yang hebat di tempat kami bekerja, di sini bagaikan sebuah keluarga, juga merek ini bagi saya," demikian ucap Ronaldo dalam sebuah pernyataannya yang dirilis pada Selasa (8/11).

Cristiano Ronaldo, telah mencetak 372 gol dalam 360 pertandingan dengan Real Madrid. Ia berperan besar dua kali mengangkat si kuping besar piala Champion untuk Los Blancos, sejak mendarat di Santiago Bernabeu pada tahun 2009.

Media setempat di Real Madrid juga mengunggulkan Ronaldo dalam persaingan ketat memperoleh Ballon d`Or. Ronaldo bersaing dengan Lionel Messi, pemain asal Argentina yang bermain untuk Barcelona. Belakangan muncul pula Antoine Greizman, yang diramaikan media-media olahraga dari Prancis.

Ronaldo telah tiga kali dianugerahi pemain terbaik dunia dan berperan membantu negaranya di ajang kejuaraan Piala Euro tahun lalu. Menyusul perpanjangan kontrak dengan klubnya hingga 2021, pemain 31 tahun itu mendapat perpanjangan kontrak baru dengan perusahaan sponsor Nike. Menurut kabar, kontrak itu berdurai "selama hidup", meski tidak dirilis.[]

KEYWORD :

cristiano ronaldo perpanjang kontrak sponsor persaingan ballon dor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :