Senin, 29/04/2024 21:52 WIB

Terungkap! Teka-Teki Foto Costa dan Simeone

Baru-baru ini, Diego Costa memposting foto bersama mantan pelatihnya sewaktu bermain untuk Atletico Madrid, Diego Simeone.

Costa berfoto bersama mantan pelatihnya, Diego Simeone (foto: Marca)

Spanyol - Baru-baru ini, Diego Costa memposting foto bersama mantan pelatihnya sewaktu bermain untuk Atletico Madrid, Diego Simeone. Dalam foto yang diunggah di akun twitter tersebut tampak keduanya sangat menikmati pertemuan tersebut.

Banyak yang memprediksi bahwa pertemuan tersebut pertanda bahwa Dieco Costa akan kembali membela mantan timnya, saat bursa transfer dibuka pada bulan januari 2017 nanti.

Striker Chelsea tersebut kembali ke negaranya guna membela Spanyol dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Macedonia. Sebelum melakoni laga, Costa menyempatkan diri untuk makan malam bersama pelatih yang pernah membesarkan namanya tersebut.    

Sebelum menandatangani kontrak dengan Chelsea pada 2014 silam, Costa bermain bersama Atletico Madrid. Saat memperkuat Los Rojiblancos, pemain ini mempersembahkan trofi Liga Spanyol dan Liga Champion.

Memasuki pekan ke-11, Diego Costa berhasil mencetak sembilan gol untuk Chelsea di Liga Inggris, dan mencatakkan namanya sebagai top skor sementara, sebagaimana dilansir Marca.

KEYWORD :

Diego Costa Diego Simeone Atletico Madrid Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :