Selasa, 14/05/2024 14:45 WIB

Ange Postecoglou Resmi Jadi Pelatih Baru Celtic

Celtic resmi menunjuk Ange Postecoglou sebagai pelatih baru klub dengan kontrak berdurasi 12 bulan. Pelatih 55 tahun itu bergabung dengan raksasa Skotlandia dari klub Jepang, Yokohama F. Marinos.

Ange Postecoglou (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Celtic resmi menunjuk Ange Postecoglou sebagai pelatih baru klub dengan kontrak berdurasi 12 bulan. Pelatih 55 tahun itu bergabung dengan raksasa Skotlandia dari klub Jepang, Yokohama F. Marinos.

Dia menggantikan Neil Lennon sebagai pelatih The Hoops, usai pelatih asal Irlandia Utara itu mengundurkan diri pada Februari lalu. John Kennedy sempat mengambil alih tugas sementara untuk sisa musim 2020-2021.

"Kesempatan yang telah diberikan kepada saya adalah salah satu kehormatan terbesar dalam sepak bola, dan tanggung jawab untuk memimpin klub sepak bola kami yang luar biasa ke masa depan adalah salah satu yang akan saya hargai," kata Postecoglou dikutip dari Goal pada Kamis (10/6).

"Celtic adalah salah satu nama di dunia sepak bola, tidak diragukan lagi. Klub raksasa, institusi sepak bola yang layak dan banyak lagi, sejarah nyata, substansi nyata, keaslian nyata, dan jiwa nyata," sambung dia.

"Saya tahu Celtic adalah cara hidup yang benar bagi banyak orang dan saya tahu tuntutan yang datang dengan posisi ini. Saya siap melakukan semua yang saya bisa untuk memenuhi tuntutan itu."

Postecoglou berambisi membawa Celtic ke puncak kompetisi, serta siap menyajikan sepak bola yang menyenangkan hati seluruh penggemar.

"Kami ingin menghibur penggemar kami dan kami ingin menang, ini adalah tujuan yang selalu saya tetapkan sendiri dan yang sekarang mulai saya kerjakan," tutup dia.

KEYWORD :

Ange Postecoglou Celtic Liga Skotlandia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :