Minggu, 28/04/2024 01:12 WIB

Suporter JakMania Tewas Dikeroyok Massa

“Korban dari The Jakmania masih belum diketahui identitasnya. Masih kita lakukan pendataan,” ujar kepolisian. 

Solo - Seorang suporter Persija Jakarta alias The Jakmania tewas dipukuli massa saat akan dalam perjalanan ke rumah sakit, usai menyaksikan pertandingan antara Persija dan Persib Bandung di Solo.

Keterangan dari kepolisian, suporter Jakmania saat sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. Namun di pinggiran Tol Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, suporter menyerang perumahan warga. Kata  Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus,  rusuh terjadi pada Minggu (6/11) sekira pukul 16.40 WIB.

Padahal kata Yunus, di bus itu sudah dikawal tiga anggota Polsek Gembol dan dikawal mobil. “Enam bus sudah melewati kilometer 188 Tol Palimana. Tiba-tiba tiga bus yang ada di belakang berhenti dan The Jakmania turun untuk melempari rumah warga yang ada di Desa Lukbenda,” kata Yunus.

Saat penyerangan itulah, warga langsung melakukan pembalasan menyerang The Jakmania dengan lemparan batu. Seorang yang jadi korban itu, terjatuh dan akhirnya dikeroyok massa. Kepolisian langsung membawanya ke rumah sakit dan meninggal. “Korban dari The Jakmania masih belum diketahui identitasnya. Masih kita lakukan pendataan,” ujarnya.

KEYWORD :

Suporter JakMania




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :