Minggu, 28/04/2024 00:18 WIB

Tampilan Rambut Baru Orlando Bloom Buat Sang Mantan

Aktor The Lord of the Rings tersebut kini memilih model rambut pirang, yang disebut-sebut mirip dengan pelantun lagu ‘Sorry’, Justin Bieber.

Orlando Bloom (foto: Mirror)

Orlando Bloom kini tampak pede dengan potongan rambut terbarunya. Aktor The Lord of the Rings tersebut kini memilih model rambut pirang, yang disebut-sebut mirip dengan pelantun lagu ‘Sorry’, Justin Bieber. Tampil gaya dengan kacamata hitam, Orlando Bloom sempat menebar senyum setelah keluar dari sebuah salon rambut di Los Angeles, sebagaimana dikutip dari Mirror.

Tidak seperti Orlando yang menikmati style barunya, di tempat lain, supermodel Miranda Kerr, mantan kekasih Orlando Bloom menyatakan kekecewaan yang masih membekas sejak berpisah dari Orlando Bloom. Model 33 tahun ini merasakan waktu-waktu yang sulit ketika hubungannya dengan bintang the Pirrates of the Carribean tersebut berakhir pada 2013 silam.

“Ketika aku dan Orlando berpisah, aku merasa sangat depresi. Aku tidak mengerti dari mana datangnya perasaan itu, padahal aku adalah orang yang selalu happy. Pada akhirnya, aku sadar bahwa kontrol terhadap pikiran menjadi sangat penting,” terang Miranda kepada Majalah Elle.

Bekas pasangan tersebut hingga saat ini telah hidup terpisah satu sama lain, meskipun dari hubungan Orlando dan Miranda telah memiliki satu anak yang bernama Flynn.

KEYWORD :

Orlando Bloom Rambut Baru Orlando Miranda Kerr




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :