Minggu, 28/04/2024 06:09 WIB

Luluhkan Perempuan Hanya Selangkah

Sudah menjadi hal lumrah dikalangan wanita yang lebih tertarik pada pria yang tampan, dan memiliki fisik yang sempurna.

Anda mungkin memiliki segalanya seperti, mata yang indah dan selera humor, namun sampai sekarang masih menyandang status jomblo? hal ini tentu mengganggu, ditambah lagi teman-teman yang lain sudah pada punya. Ternyata Anda harus melakukan ini untuk menaklukkan hati setiap hawa.

Sudah menjadi hal lumrah dikalangan wanita yang lebih tertarik pada pria yang tampan, dan memiliki fisik yang sempurna dari pada orang-orang kurang kurang tampan. Namun tahukah anda ternyata wanita akan lebih tertarik pada seorang pria yang menyelamatkan seokor kucing yang jatuh ke selokan, dari pada pria yang secara fisik lebih sempurna. ternyata wanita akan lebih tertarik pada pria yang memiliki kemurahan hati.

Salah seorang pakar psikologi, Daniel Farrelly, Ph.D menuturkan, bahwa wanita akan lebih tertarik pada pria yang kurang tampan, namun memiliki kemurahan hati, daripada pria yang memiliki fisik sempurna, kekayaan, namun egois.

Kenapa? Perempuan pada dasarnya memiliki sikap yang cerewet, serta bawel dalam memilih pendamping hidup. Farelly menjelaskan satu hal yang paling penting dalam memilih pasangan adalah hubungan jangka panjang dan secara psikologis memiliki karakter yang baik, yaitu kemurahan hati dan sifat altruistik.

Menariknya, perempuan akan lebih memilih pria yang tampan ketimbang memilih pria yang kurang menarik, ketika hanya mempertimbangkan hubungan-hubungan jangka pendek.

Begitu juga, kata Farally Anda dapat menaklukkan hati wanita dengan hanya menjadi relawan di dapur umum. Artinya Anda dapat menunjukkan sinyal positif kepada kaum hawa dalam bentuk kemurahan hati. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa digunakan untuk memenangkan hati wanita idamanmu

• Filantropi Keuangan, seperti memberikan sumbangan untuk seorang pria tunawisma atau mengadopsi hewan langka di kebun binatang lokal.
• Meluangkan waktu Anda, seperti relawan atau membantu di toko amal lokal.
• Bertaruh nyawa, seperti menyumbangkan darah atau sumsum tulang kepada orang lain.
• Bersikap heroik

KEYWORD :

jurnas luluhkan hati perempuan jomblo bahagia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :