Senin, 29/04/2024 19:37 WIB

Makin Menghibur, Audisi Bintang Pantura 6 Indosiar Berakhir Lusa

Audisi Bintang Pantura 6 Indosiar akan berakhir lusa. Yuk segera daftarkan diri.

Bintang Pantura 6 Indosiar. (Foto : Jurnas/Indosiar).

Jakarta, Jurnas.com- Eksistenti Indosiar sebagai salah satu televise swasta yang memberi ruang penyanyi dangdut berbakat terus dilakukan. Terbaru, televisi berlogo ikan terbang ini kembali menghadirkan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut bagi penyanyi dangdut daerah yaitu “Bintang Pantura 6” (BP6).

Disampaikan Ekin Gabriel selaku Senior VP PSRD Indosiar mengatakan, pihaknya terus melakukan evaluasi dan perbaikan selama penyelenggaraan program tersebut. Meski sempat vakum 2 tahun (2018), tahun ini ditengah pandemic Covid-19 tetap dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami kembali hadirkan dan menayangkan Bintang Pantura 2021. Karena pandemi, kita melaksanakan audisi online terbuka bagi seluruh warga Indonesia. Berakhir di Tanggal 23 Mei mendatang,” katanya saat jumpa pers virtual, Kamis (20/5/2021).

Audisi online BP6 yang dimulai 11 April lalu itu akan berakhir pada 23 Mei mendatang. Kemudian, juri akan memilih Top 40 peserta yang nantinya dibawa tampil ke Jakarta. Mereka akan melalui proses ‘pilih-pilih’ oleh para mentor yang terdiri dari Nassar, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Via Vallen, Jenita Janet, dan Nita Thalia.

Di Bintang Pantura 6 tahun 2021 ini, dikatakan Ekin memberikan tampilan yang lebih spektakuler dan menghibur. Kehadiran dua komedian kenamaan nanti akan membut suasana di rumah keluarga akan semakin gembira dna menyenangkan.

“Yang berbeda, tahun ini kita agak buat entertainment nya lebih total lagi. Nanti ada Soimah sebagai juragan dan ada asisten juragan yang pasti akan menghibur penonton di rumah yaitu Nunung,” jelasnya.

Salah satu peserta, Salshadira (18) asal Bandung mengaku sudah mempersiapkan lagu yang akan dibawakan saat audisi.

“Persiapan lebih di lagu sama suara aja kali ya. Karena pop ke dangdut agak beda ya, vibranya beda. Salsha lagi belajar itu aja sih, membedakan Vibra pop dan dangdut,”  kata gadis yang masih berstatus mahasiswi ini.

KEYWORD :

Kabar Artis Bintang Pantura Audisi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :