Senin, 13/05/2024 01:50 WIB

Sufmi Dasco: Harkitnas Bangun Optimisme Hadapi Pandemi

Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad berpandangan, di balik setiap kesulitan, selalu ada kesempatan untuk bangkit dan berjuang mengakhiri cobaan.

Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad

Jakarta, Jurnas.com - Setahun lebih Indonesia berjibaku dengan pandemi Covid-19. Korban berjatuhan, ekonomi melemah, dan kondisi sosial pun berubah. Tak hanya di Indonesia, hal serupa juga terjadi di seluruh belahan dunia.

Namun, Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad berpandangan, di balik setiap kesulitan, selalu ada kesempatan untuk bangkit dan berjuang mengakhiri cobaan.

"Dengan segala keterbatasan karena pandemi, kita harus tetap berjuang. Menyerah bukan pilihan. Momen Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) harus menjadi spirit buat kita untuk tetap tegar dalam berikhtiar," tegas Dasco, menyambut Harkitnas, Kamis (20/5).

Dasco menambahkan, masyarakat Indonesia harus tetap produktif dalam berkarya dan bekerja. Semangat optimisme harus tetap tertanam dalam menghadapi ujian. Terlebih, karakter orang Indonesia yang dikenal ulet dan tangguh.

"Semangat dalam berkarya harus, tapi menjaga prokes juga wajib. Kita tidak hanya sedang berjuang untuk tetap produktif, tapi juga berjuang menekan angka Covid-19," tandasnya.

Ketua Harian Partai Gerindra ini mengaku optimistis Indonesia akan segera terbebas dari ancaman pandemi dan tatanan kehidupan dapat berjalan normal kembali.

"Dengan catatan kita harus memiliki kesadaran bersama untuk tetap produktif dan disiplin menegakan prokes," demikian Dasco.

KEYWORD :

Warta DPR Pimpinan DPR Sufmi Dasco Ahmad Hari Kebangkitan Nasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :