Selasa, 30/04/2024 02:55 WIB

Ronaldo Temui Bocah Usai Koma Tiga Bulan

Pawlaczyc pergi ke Warsawa demi bertemu Ronaldo menjelang pertandingan Liga Champions antara Real Madrid melawan Legia Warsaw

Jakarta - Bocah Polandia berusia 15 tahun, David Pawlaczyc terbangun dari komanya selamanya tiga bulan, setelah mendengar ulasan gol-gol yang dicetak bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Mendapat kabar itu, Ronaldo langsung menemuinya usai bertanding melawan Warsaw.

Bocah itu koma setelah tertabrak mobil ketika mengendarai sepeda. Namun, berkat teknik eksperimental untuk membangkitkan ingatan pasien koma, Pawlaczyc bangun setelah mendengar ulasan gol-gol terkenal bintang Ronaldo untuk Madrid.

Bersama orangtuanya, Pawlaczyc pergi ke Warsawa demi bertemu Ronaldo menjelang pertandingan Liga Champions antara Real Madrid melawan Legia Warsaw, Rabu (2/11).

"Saya senang ia merasa baikan. Dia sehat dan kondisinya lebih baik," kata Ronaldo dalam video yang diunggah di akun Twitter Real.

Diberitakan AFP, Pawlaczyc juga diundang menyaksikan aksi Ronaldo di kandang Madrid di Stadion Santiago Bernabeu dalam laga Liga Champions melawan Borussia Dortmund pada 2014.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Real Madrid Zidane Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :