Kamis, 02/05/2024 03:51 WIB

Kendaraan Niaga

Tiga Truk Militer Tata Motors Unjuk Gigi di Indo Defence Expo

Tiga truk militer buatan Tata Motors kembali unjuk kebolehan dalam ajang Indo Defence Expo di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Truk Militer Tata Motors di ajang Indo Defence Expo 2016 / TDMI

Jakarta – Sebanyak tiga truk militer buatan Tata Motors kembali unjuk kebolehan dalam ajang Indo Defence Expo di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 2 hingga 5 November 2016 mendatang.

"Keikutsertaan Tata Motors Ltd di Indo Defence 2016 adalah partisipasi yang kedua kali divisi Pertahanan dari Tata Motors,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), di Jakarta (2/11).

Tujuan memperkenalkan produk dan kapabilitas kendaraan militer Tata Motors, ungkap Biswadev, sekaligus merupakan solusi kendaraan militer dan pertahanan yang sangat cocok untuk memperkuat pertahanan Indonesia.

Biswadev menjelaskan, Tata Motors telah memasarkan kendaraan untuk pertahan dan militer sejak 1958. Lebih dari 125.000 unit kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors telah terjual di berbagai negara. Ia berharap, kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors dapat diterima oleh Indonesia dan menjadi salah satu Alutsista Indonesia.

"Sejak 2014 kendaraan militer Tata Motors sudah digunakan oleh Korps Brimob sebagai kendaraan SAR. Tata Motors memiliki pilihan kendaraan pertahanan dan militer yang beragam untuk berbagai kebutuhan," pungkas Biswadev.

Pada event tahun ini, Tata Motors menampilkan tiga kendaraan militer, yakni truk Tata LPTA 715 4x4 GS, Tata LPTA 2038 6x6, dan Tata Kestrel 8x8. Dan untuk area Tata Motors Defence Army di ajang Indo Defence Expo 2016 kali ini berada di Hall D-228 – India Pavillion JI-EXPO Kemayoran. [yog]

KEYWORD :

Tata Motors Kendaraan Niaga Truk Milter




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :