Kamis, 09/05/2024 03:20 WIB

Mitsubishi L-300 jadi Pilihan Tunjang Aktifitas Bisnis

Varian ini jadi model ketiga paling terlaris dari line-up Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia pada Agustus 2021, setelah Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport.

Mitsubishi L300 (tengah). (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Mitsubishi L300 jadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MKKSI) di segmen kendaraan Niaga

Varian ini jadi model ketiga paling terlaris dari line-up Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia pada Agustus 2021, setelah Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport.

L300 langsung jadi pilihan sejak dihadirkan pertama kali pada 1981. Terbukti ingga sekarang ini permintaan pada kendaraan tersebut makin sangat tinggi, meski secara tampilan tidak ada yang berubah.

Atas pencapaian tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu meraih penjualan positif dari L300, dengan penguasaan pangsa pasar di atas 66% di segmen Small Pick-Up 4×2 atau 2.268 unit yang terjual sepanjang Agustus lalu.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, penerimaan pasar yang tetap baik terhadap model tersebut, dibuktikan dengan peningkatan penjualan dan pangsa pasar di segmennya.

“Model kendaraan Mitsubishi Motors terbukti tetap menjadi pilihan karena kesesuaiannya dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia,” jelas Naoya.

Mitsubishi L300 menjadi andalan utama konsumen di area ini, dilengkapi dengan berbagai keunggulan lainnya seperti total biaya kepemilikan yang baik, kemudahan dalam sisi penjualan maupun purna jual, dan yang sudah melegenda yaitu ketangguhannya yang telah teruji di segala medan.

Varian ini memang dinilai sangat menunjang aktifitas bisnis, sepertinya kalangan UMKM atau perusahaan yang sedang berkembang.

Mitsubishi L300 hadir dalam tiga model yakni Pick-Up Standar, Pick-Up Flat Bed dan Cab Chasis.Harganya dijual di rentang Rp189,5 juta hingga Rp194 juta. Sangat kompetitif dibandingkan kompetitor lainnya. (OTR DKI Jakarta)

Saat ini Mitsubishi L300 hadir dengan mesin diesel 4D56 yang dikenal performa tenaganya, ketangguhan dan daya tahan mesin yang sudah teruji. Serta mudah perawatannya

Interior dari Mitsubishi L300 sangat modern karena dilengkapi dengan audio head unit dan power steering. Selain itu kabinnya luas dan lega.

Dimensi cargo bed yang dimiliki Mitsubishi L300 (P x L x T) adalah 2.430 mm x 1.600 mm x 360 (standard) 310 (flatbed) mm. Dimensi ini membuat cargo bed Mitsubishi L300 mampu mengangkut beban hingga 1,26 ton.

Mitsubishi L300 dilengkapi dengan banyak pilihan kargo yang bisa disesuaikan dengan pilihan bisnis konsumen (pick-up standard, Pick-up flat deck, Cabin Chassis)

KEYWORD :

MMKSI L300 Kendaraan Niaga Naoya Nakamura




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :