Jum'at, 26/04/2024 17:16 WIB

Mbappe Siap Tarung, Ini Skuat PSG vs City

Penyerang peraih Piala Dunia itu sebelunya diragukan tampil dalam perjalanan ke Etihad Stadium, setelah mengalami keluhan pada betisnya.

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Paris, Jurnas.com - Nama Kylian Mbappe telah dimasukkan ke dalam skuat Paris Saint-Germain (PSG) untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Penyerang peraih Piala Dunia itu sebelunya diragukan tampil dalam perjalanan ke Etihad Stadium, setelah mengalami keluhan pada betisnya.

Namun klub akhirnya mengistirahatkan pemain Prancis itu dalam pertemuan Ligue 1 kontra Lens pada akhir pekan lalu, dan kini siap untuk kembali beraksi.

Dikutip dari Goal pada Senin (3/5), kembalinya Mbappe menjadi angin segar bagi PSG, yang bakal diperkuat oleh Neymar, Angel Di Maria, Moise Kean, dan Marco Verratti.

Namun Idrissa Gueye akan menjalani skorsing Eropa, setelah mendapatkan kartu merah dalam kekalahan 2-1 pada leg pertama.

Untuk mengamankan satu tempat di partai final, raksasa Prancis harus mencetak setidaknya dua gol pada Rabu dini hari nanti, untuk mengimbangi dua gol tandang The Citizens.

Penyerang PSG Neymar sebelumnya berjanji untuk mati-matian mengejar kemenangan, demi mengunci gelar bergengsi se-Benua Biru tersebut.

"Dalam jenis permainan ini Anda tidak merasa lelah. Yang benar adalah Anda tidak merasa lelah karena semuanya dipertaruhkan, motivasi, kebanggaan, ada tim, ada kota, semua menginginkan hasil yang baik," kata Neymar.

Berikut ini skuat PSG kontra City:

Kiper: Keylor Navas, Sergio Rico, Mathyas Randriamamy, Yanis Saidani

Bek: Colin Dagba, Alessandro Florenzi, Theo Bakker, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Laywin Kurzawa, Abdou Diallo, Thilo Kehrer

Gelandang: Leandro Paredes, Marco Verratti, Danilo Pereira, Rafinha Alcantara, Ander Herrera, Julian Draxler

Penyerang: Moise Kean, Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Pablo Sarabia, Neymar

KEYWORD :

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Liga Champions Manchester City vs PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :