Selasa, 30/04/2024 13:21 WIB

Event

NGK Sapa 55 Komunitas Mobil dan Motor di Bandung

PT NGK Busi Indonesia, kembali menyapa sebagian besar komunitas mobil dan motor yang ada di kota Bandung, Jawa Barat, pada akhir pekan kemarin.

Gelaran NGK PitStop / NGK

Bandung - PT NGK Busi Indonesia, kembali menyapa sebagian besar komunitas mobil dan motor yang ada di kota Bandung, Jawa Barat, pada akhir pekan kemarin.

Sebanyak 55 komunitas mobil dan motor hadir dalam acara NGK Pitstop yang diadakan di Kodam III/Siliwangi Bandung. Acara yang telah melibatkan lebih 600 kendaraan dan 1.500 oarng ini sebelumnya memulai konvoi dari Kota Baru Parahyangan melewati flyover Pasopati, jalan Merdeka, dan finis di jalan Kalimantan.

Dengan beberapa pengawalan selama kurang lebih 1.5 jam perjalanan, akhirnya konvoi para peserta komunitas berjalan sukses dan dengan tertib selama melewati beberapa jalur utama Bandung.

Meski diguyur hujan cukup lebat, para peserta sangat antusias mengikuti acara ini mulai dari siang hingga malam hari. Beragam acara menarik juga digelar melalui fun games antar komunitas, fun modification contest, band performance dan sexy dancer.

“Kami dari NGK sangat salut dengan kekompakkan para komunitas di Bandung yang telah hadir dari awal hingga akhir acara. Bahkan beberapa komunitas yang baru saling kenal tetap tinggal di lokasi untuk bercengkrama walaupun acara telah usai, dan ada juga yang memutuskan untuk lanjut kopdar di tempat lain,” kata Mahesa Argha Yudha, Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia dalam pernyataannya di Bandung.

Lebih lanjut ucap Argha, NGK sangat senang bisa mempersatukan para komunitas di Bandung. NGK juga menargetkan acara serupa bisa diadakan di semua kota besar di Indonesia tahun depan.

Selain guna mempererat tali silaturahmi antar komunitas, NGK juga ingin mengapresiasi konsumen dengan memberikan wadah tempat berkumpul yang diisi oleh berbagai hiburan menarik. [yog]

 

 

 

KEYWORD :

Busi NGK Busi Motor Honda Motor NGK




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :