Selasa, 30/04/2024 01:19 WIB

Tanpa Pepe, Madrid Krisis Lini Belakang

Setelah tes dilakukan pada Senin (31/10) terhadap Pepe di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja,  didiagnosis dengan cedera otot tingkat dua

Madrid - Laga lawatan Real Madrid mendatangi markas Legia Warsawa pada laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (2/11) malam waktu setempat, sedikit terancam kalah. Pasalnya, Madrid tak akan diperkuat bek andalannya, Pepe.

Pemain timnas Portugal itu mengalami cedera otot paha ketika Madrid menghancurkan Alaves 4-1, Sabtu (29/10) waktu setempat. Pepe sendiri sudah menjalani tes medis untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya. Pihak klub juga sudah menyampaikan pengumuman terkait pemeriksaan cedera yang dialami pemain berusia 33 tahun tersebut.

Pengumuman dari klub, setelah tes dilakukan pada Senin (31/10) terhadap Pepe di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja,  didiagnosis dengan cedera otot tingkat dua di bagian femoral biceps kaki kirinya. “Upaya pemulihannya (Pepe) akan terus dipantau,” tulis situs Madrid.

Seperti diberitakan media-media Spanyol, Pepe tak hanya absen pada laga menghadapi Warsawa. Pepe disebut harus menjalani masa-masa pemulihan antara empat hingga enam pekan.

Absennya Pepe pun seolah menjadi pukulan telak bagi sang pelatih, Zinedine Zidane. Timnya kini benar-benar mengalami krisis di lini belakang setelah Sergio Ramos juga absen akibat cedera lutut yang dialami.

KEYWORD :

Real Madrid Pepe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :