Jum'at, 03/05/2024 14:04 WIB

Bastian Schweinsteiger Kembali Perkuat MU

Kemungkinan Schweinsteiger akan dipersiapkan untuk dibawa ke markas Fenerbache, lawan MU di laga Europa League pekan ini.

Jakarta - Setelah dua bulan dalam `pengasingan`, gelandang Manchester United (MU)  Bastian Schweinsteiger akhirnya kembali ke skuat utama.  Pemain berkebangsaan Jerman berusia 32 tahun itu tampak hadir dalam sesi latihan MU di Aon Training Complex.

Selama ini, Schweinsteiger tidak dianggap sang pelatih Jose Mourinho. Jangankan boleh bergabung di tim utama, Mourinho sempat melarang Schweinsteiger latihan bersama tim cadangan. Di akun twitter Manchester United, ‏@ManUtd, tampak sejumlah foto Schweinsteiger.

Kemungkinan Schweinsteiger akan dipersiapkan untuk dibawa ke markas Fenerbache, lawan MU di laga Europa League pekan ini.  Dan kembalinya  Scweinsteiger, disambut antusias rekan-rekan setimnya. Bek kiri Setan Merah, Luke Shaw, termasuk pemain yang paling gembira dengan kembalinya Schweinsteiger.

Shaw pun menyebut kembalinya mantan pemain timnas Jerman itu di skuat utama akan mendongkrak semangat para pemain muda Setan Merah. “Sangat senang melihatnya (Schweinsteiger) kembali. Merupakan pendongkrak semangat bagi kami dengan pengalaman dan kualitas yang ia bawa,” ucap Luke Shaw dilansir  FourFourTwo.

“Kami mendengar beritanya beberapa hari lalu dan sangat senang dengan kembalinya ia. Ia (Schweinsteiger) merupakan salah satu pemain yang memiliki pengaruh besar di ruang ganti dan di lapangan, terutama bagi pemain muda seperti saya," ujarnya.

KEYWORD :

Bastian Schweinsteiger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :