Minggu, 28/04/2024 22:06 WIB

Selebritis

Inilah Lima Artis Muda Hollywood Tercantik

Gigi Hadid adalah model fashion dan presenter televisi Amerika. Dia sebagai salah satu dari 12 model di Sports Illustrated edisi tahunan pada tahun 2014.

Ariana Grande

Jakarta - Dunia selebritis masih menjadikan Hollywood sebagai tempatnya para artis cantik. Sudah cantik, juga memunyai karakter yang membuat kaum pria ingin terus menatapnya. Inilah deretan artis cantik itu.

1. Gigi Hadid

Gigi Hadid adalah model fashion dan presenter televisi Amerika. Dia sebagai salah satu dari 12 model di Sports Illustrated edisi tahunan pada tahun 2014. Dia juga telah muncul di beberapa episode Real Housewives of Beverly Hills. Dia dilahirkan pada 23 April 1995. Rambut panjang  dengan senyumnya yang menawan, menjadikan Gigi Hadid layak sebagai artis muda tercantik terpopuler. Dia kerap berperan di beberapa big movies pada industri film Hollywood. Tidak sekedar main film, dalam dunia fashion kerap mendapatkan aplaus yang luar biasa. Maka, wajar jika masuk sebagai artis muda versi majalah cover boy.

2. Ariana Grande

Ariana Grande-Butera adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika Serikat. Dia dilahirkan di kota Boca Raton, Florida. Bersekolah di North Broward Preparatory School kelahiran26 Juni 1993.  Lagunya berjudul  Love me harder, yang tentu anda sudah sangat tidak asing lagi dengan artis cantik berbakat yang satu ini. Selain berprofesi sebagai penyanyi Ariana Grande juga ikut membintangi beberapa film box office salah satunya adalah film “the titans” yang berhasi meledak di pasaran.

3. Kate Upton

Katherine Elizabeth "Kate" Upton adalah model dan aktris Amerika Serikat, yang dikenal karena penampilannya dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue. Dilahirkan pada 10 Juni 1992 yang dikenal penampilannya pada Sports Illustrated Swimsuit Issue. Tahun 2012 dan 2013 Upton menjadi model sampul untuk Rookie of The Year dan juga merupakan subyek dari peringatan 100 tahun Vanity Fair.

4.  Selena Gomez

Selena Marie Gomez merupakan penyanyi dan aktris Amerika Serikat yang terkenal oleh perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place. Dia salah satu aktris remaja berwajah cantik dan ceria yang memulai karirnya dengan seri anak-anak "Barney and Friends" saat dia masih sangat muda. Gomez memiliki kepribadian yang sangat hangat dengan senyum menawan dengan siapapun.


5. Shay Mitchell

Shannon Ashley "Shay" Mitchell adalah aktris dan model Kanada. Dia terkenal karena perannya sebagai Emily Fields di serial ABC Family Pretty Little Liars.  Dia dilahirkan 10 April 1987. membintangi film serial pretty little liars. Dengan kecantikan dan keramahannya, itulah  alasan ini Majalah cover boy memasukan namanya sebagai peringkat ke 6 sebagai Artis Muda Hollywood Tercantik

KEYWORD :

Artis Hollywood Arianda Grande Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :