Selasa, 30/04/2024 11:58 WIB

Mobil

Ini Dia Pemenang Daihatsu Xenia Setia dari Kota Medan

PT Astra Daihatsu Motor selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia, menyerahkan satu unit Daihatsu Xenia rekondisi kepada pelanggan setia di kota Medan.

Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Medan / ADM

Medan - PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia, menyerahkan satu unit Daihatsu Xenia rekondisi kepada pelanggan setia di kota Medan.

Bertempat di outlet Daihatsu Medan Krakatau, pemenang Xenia Setia dari kota Medan ini ialah M. Yasir Nasution. Pria asal Mandailing Natal, Sumatera Utara tersebut sudah 10 tahun menggunakan Daihatsu Xenia tipe Xi-1.300 cc keluaran 2005.

Daihatsu Xenia berwarna hitam dengan manual transmisi miliknya merupakan satu-satunya kendaraan Yasir dan telah menempuh jarak sejauh 239.405 kilometer.

Yasir yang berprofesi sebagai dosen di sebuah universitas negeri di Medan, kerap menggunakan mobilnya untuk mudik jelang Idul Fitri dengan jarak tempuh sekitar 500 Km.

“Saya tidak pernah bermasalah dengan Xenia, karena nyaman, irit bahan bakar, dan mampu menampung 6-8 anggota keluarga saya saat mudik lebaran,” ujar Yasir.

Dia mengklaim dirinya sangat terbantu dengan pelayanan bengkel Daihatsu yang ramah, cepat, dan memiliki berbagai fasilitas yang bagus. Xenia milik Yasir akhirnya direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu bersama bengkel resmi Daihatsu Medan Krakatau selama tiga bulan. Adapun proses pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga aksesoris.

Sebagai informasi, Xenia Setia adalah program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan kondisi ‘gres’ seperti baru keluar dari pabrik dengan tanpa dipungut biaya apapun.

Tahun 2016 ini, Daihatsu akan memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta yang telah mendaftar Program Xenia Setia dari seluruh Indonesia. Unit rekondisi akan diserahkan kepada para pemenang secara bertahap.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM, dalam keterangan resminya di Jakarta. [rafa]

 

KEYWORD :

Daihatsu ADM Astra Daihatsu Motor Xenia Setia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :